Pasti! Ini Dia Jadwal Rilis Realme X dan Varian Spesialnya di Indonesia

0
480
Realme X Gradation Color
Realme X | Copyright ©Pandaily

Realme X Dipastikan Hadir Pekan Depan di Indonesia

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa Realme X telah resmi diluncurkan oleh sang vendor pertama kali di China bulan kemarin. Smartphone ini merupakan varian baru dengan sejumlah perubahan yang cukup menarik dari perangkat itu sendiri, dibanding Realme yang lain.

Dan beberapa hari terakhir ini ramai diperbincangkan kalau anak perusahaan OPPO ini akan meluncurkannya di Indonesia. Berdasarkan siaran pers, Realme telah memastikan kalau pihaknya akan menghadirkan Realme X ini pada akhir bulan Juli mendatang.

Simak Nih: Selain Realme X, Akan Ada Realme Lain Juga yang Siap Hadir di Indonesia?

“Akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli ini, Realme X akan menghadirkan banyak inovasi dan pengalaman Smartphone ‘Dare-to-Leap’ kepada anak muda di Indonesia,” seperti itulah keterangan yang diberikan oleh pihak Realme Indonesia.

Box Kemasan Realme X Spiderman Edition
Box Kemasan Realme X Spiderman Edition – Copyright ©GSMArena

Bukan cuman menghadirkan Realme X versi reguler saja, melainkan sang vendor berencana untuk menghadirkan versi spesial dari ponsel tersebut. Edisi spesialnya ini merupakan salah satu bentuk perwujudan dari ikut serta dalam memeriahkan film Spider-man: Far From Home.

Ketahui Yuk: Hadir Realme X Spiderman Edition, Begini Penampilannya!

Secara penampilan dari perangkatnya itu sendiri, edisi Spiderman ini nampak sama saja dengan model reguler. Hanya saja dalam box kemasannya nanti akan dihadirkan casing dengan tema spider-man full. Lalu untuk antarmuka alias Wallpaper dari Realme X nantinya juga akan bertemakan Spider-man.

Sekilas tentang spesifikasinya, Realme X ini telah hadir dengan layar tanpa poni seluas 6.5 inci. Dan kamera selfie menggunakan konsep pop-up dan memiliki resolusi 16MP. Sedangkan di bagian punggungnya terdapat dual lens kamera yang masing-masing beresolusi 48MP + 5MP.

Kemudian dalam urusan performa telah ditanamkan chip Snapdragon 710 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Kapasitas baterai yang ditanamkan yakni sebesar 3.765 mAh, dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0.

Harga yang ditawarkan untuk Realme X reguler dan edisi Spider-Man: Far Form Home ini masih belum diungkap oleh sang vendor. Apakah sampai dengan Rp 5 jutaan? Kita lihat saja pada kehadirannya pekan depan.

baca juga: Turun, Segini Harga Realme U1 dan 2 Pro di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.