Wujud Nyata Huawei Mate 30 Terungkap, Masih Punya Poni Besar di Layar

0
450
Huawei Mate 30 Screen Leaks
Copyright ©GSMArena

Wujud Layar Huawei Mate 30 Beda dari Sebelumnya

Oketekno – Sama seperti Samsung, Huawei kini juga masih punya sebuah perangkat Smartphone Premium yang masih belum diperkenalkan ke publik, yakni Huawei Mate 30 series. Akan tetapi berbeda dengan Samsung Galaxy Note 10, ponsel terbaru dari Huawei ini masih belum mendapatkan konfirmasi tanggal perilisannya.

Beberapa bocoran terkait Huawei Mate 30 series ini sudah beredar luas di Jagat Maya, kemarin lalu telah muncul penampakan belakang dari Smartphone tersebut, dimana menunjukkan kalau susunan kameranya berbeda banget dari generasi sebelumnya. Bisa dikatakan kalau susunannya yang kali ini lebih keren.

Baca Juga: Muncul Penampakan 4 Kamera Belakang Huawei Mate 30 Series yang Unik

Dan kali ini giliran wujud nyata bagian depan Huawei Mate 30 yang terungkap. Dari gambar ini kita dapat mengetahui kalau perangkat ini masih memiliki poni dalam ukuran yang cukup besar. Seperti yang bisa kalian lihat, dimana di bagian tersebut terdapat beberapa lingkaran yang bisa jadi itu adalah lensa kamera Selfie, teknologi Face recognition, dan sensor cahaya.

Huawei Mate 30 Screen Teased
Copyright ©Tech Radar

Tentu saja dengan adanya bocoran ini, rumor sebelumnya yang mengatakan kalau Huawei Mate 30 akan menggunakan panel layar dengan lubang di layar untuk menyematkan kamera selfie telah terpatahkan. Namun bisa jadi desain tersebut masih akan digunakan, namun dalam versi reguler. Sedangkan untuk yang ada dalam bocoran ini merupakan versi pro atau mungkin Porsche Edition.

Baca Juga: Petinggi Huawei Tetap Ingin Pakai Android OS

Selain menampilkan wujud dari bagian depan Huawei Mate 30, bocoran kali ini juga mengungkap kalau layar tersebut berukuran 6.7 inci dan memiliki desain melengkung (Curved Display). Tentu desainnya ini juga sedikit berbeda dari apa yang telah di rumorkan sebelumnya.

Berdasarkan beberapa bocoran yang telah diungkap sebelumnya, dikatakan kalau Huawei Mate 30 nanti akan dipacu oleh chip Kirin 985 dengan kombinasi modem Balong 5000 5G. Lalu kapasitas baterai yang bakal ditanamkan memiliki kapasitas 4.200 mAh yang akan didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 55W.

baca juga: Huawei Segera Luncurkan Smartphone 5G Pertamanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.