Turun Drastis, Harga Samsung Galaxy Note 9 Tinggal Segini

0
17899
Samsung Galaxy Note 9
Copyright ©Dailysocial

Samsung Galaxy Note 9 Turun Harga

Oketekno – Kemarin lalu perusahaan asal Korea Selatan ini telah mengumumkan kalau pihaknya akan meluncurkan Smartphone terbarunya Galaxy Note 10 pada awal bulan Agustus mendatang di Amerika Serikat. Dan melihat generasi sebelumnya, sang vendor tidak lama setelahnya langsung membuka masa penjualan perdananya di sejumlah Negara sekaligus, termasuk Indonesia.

Disamping itu, kini Samsung Galaxy Note 9 telah ditawarkan dengan harga baru yang lebih murah loh di Indonesia. Namun untuk harga baru yang jauh lebih terjangkau ini tidak berlaku di semua tempat, dan semua pedagang, melainkan hanya ada di Lazada Indonesia.

Baca Juga: Seginikah Harga Samsung Galaxy Note 10 Series?

Sebelumnya, Samsung telah menjalin kerjasama dengan Lazada Indonesia untuk menjual Smartphone dengan banderolan harga lebih miring ketimbang penawarannya di pasaran. Dan kini giliran Samsung Galaxy Note 9 6GB/128GB yang mendapatkan kesempatan penawaran dalam harga jauh lebih terjangkau ketimbang harga normalnya.

Samsung Galaxy Note 9 Lazada Indonesia
Copyright ©PULSA

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman PULSA, untuk harga Samsung Galaxy Note 9 ini di Lazada cuman ditawarkan seharga Rp 9.779.000,- saja. Tentu saja perangkat ini akan menjadi sangat menarik bagi yang sudah lama mendambakan Smartphone tersebut. Pasalnya, pedagang online lainnya masih menawarkan Smartphone Premium dari Samsung ini dengan harga yang mahal.

Baca Juga: Ada Dua Samsung Galaxy A Series yang Disiapkan, Apa Saja?

Kebanyakan para pedagang online yang ada di e-commerce Indonesia, masih menawarkannya dengan harga lebih dari Rp 10 juta. Sedangkan pedagang offline di kawasan ITC Roxy Mas malah ada yang mencapai Rp 12 juta, dan bahkan lebih mahal lagi.

Melalui penawaran spesial dari Lazada dalam Samsung Official Store ini, tentu saja akan memberikan pilihan menarik terhadap konsumen Indonesia, terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan Smartphone Premium dalam penawaran harga terjangkau.

Seperti yang kalian ketahui bahwa Samsung Galaxy Note 9 ini menjadi salah satu ponsel kelas atas dari sang vendor dengan kemampuan lebih tinggi jika dibandingkan dengan Galaxy S9. Smartphone ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 2018 kemarin.

Note: Untuk sekarang ini harga Galaxy Note 9 sudah naik lagi menjadi Rp 11 Jutaan. Akan tetapi bagi kalian yang tertarik untuk meminang Smartphone Premium Samsung Galaxy Note 8 dengan harga jauh lebih murah, yakni dari Rp 12 juta menjadi Rp 8 juta saja, langsung saja ke link http://bit.ly/2NYxn8K.

baca juga: Samsung Galaxy M30 Siap Hadir di Indonesia, Ini Buktinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.