Badang Mendapat Buff di Mobile Legends, Bikin Musuh Makin Terpojok

0
1112
Badang Mobile Legends
Copyright ©YouTube

Buff Segera Untuk Badang Mobile Legends

Oketekno – Hero Badang memang menjadi salah satu fighter yang kurang mendapatkan perhatian dalam game Mobile Legends sejak awal kehadirannya. Ini dikarenakan memang perannya dalam team dianggap kurang maksimal, sehingga tidak banyak pemain yang tertarik untuk menggunakannya.

Memang sakit sih, dan ultimate cukup merepotkan. Akan tetapi kalau tidak diimbangi dengan kombo yang tepat maka hero ini masih kurang berguna guys. Sebab dengan tidak adanya CC, membuat hero Badang cukup sulit untuk kombo skill mematikannya, dan musuh keseringan melarikan diri.

Simak Nih: Cara Menggunakan Valir, Hero Mage yang Cukup Sulit Didekati

Namun sepertinya tidak dalam update Mobile Legends berikutnya, sebab hero Fighter ini akan mendapatkan Buff. Dengan ditambahkannya efek Crowd Control terhadap hero ini, menjadikan Badang lebih mudah untuk mengeluakan kombo mautnya. Sehingga musuh yang lincah untuk kabur sekalipun bisa terperangkap dengan mudah.

Badang Buff Stunt
Copyright ©YouTube

Sebagaimana yang telah diunggah oleh Channel Youtube Hororo Chan, disebutkan kalau pembaruan hero Badang ini nanti akan masuk dalam patch update Advance Server Mobile Legends berikutnya. Untuk skill Wind Fist, dimana merupakan pukulan angin skill 1 dan 3 miliknya akan memberikan efek knockback juga. Dan mantapnya lagi, kalau sampai terkena tembok maka akan memberikan efek stunt juga.

Ketahui Yuk: Berikut Hero Baru dan Skin Zodiac yang Segera Hadir di Mobile Legends

Dengan demikian, untuk kombinasi skill 2 dan ultimate akan lebih sempurna lagi, musuh dijamin tidak bakal bisa kabur karena akan terkena stunt dari kombo tersebut. Jadi, hero-hero lemah seperti mage, marksman, ataupun Assassin bisa terculik dengan lebih mudah.

Apalagi ditambahkan dengan item roaming Awe Mask, sehingga Badang akan menjadi salah satu hero ngeselin karena banyak stunt. Pasalnya, ketika Badang menggunakan skill 2 dan Ultimate secara bersamaan, tentu musuh akan langsung stunt dari efek pasif barunya. Nah, kalau ditambah dengan Awe Mask, jelas musuh akan terkena stunt lagi.

Perubahan ini tentu saja cukup signifikan terhadap hero Badang dalam game Mobile Legends. Sebab, selama ini ketika terjebak dengan skill 2, musuh bisa dengan mudahnya kabur dengan flicker atau skill miliknya yang bisa teleport ke tempat lain dengan cepat.

baca juga: Hero yang di Buff dan Nerf di Update Mobile Legends Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.