Rilis, Vivo S1 Dijual dengan Harga Terjangkau di Indonesia

0
1923
Copyright ©Gadgetren

Harga Vivo S1 di Indonesia

OketeknoVivo S1 akhirnya kemarin telah diluncurkan ke Indonesia juga, Smartphone yang ditujukan untuk kalangan anak muda ini memang benar-benar memiliki tampilan yang stylish, performa mumpuni, serta banderolan harga terjangkau pastinya untuk mereka.

Untuk perangkat yang hadir di Indonesia ini tidak berbeda dari perangkat yang telah telah diluncurkan di pasar global. Vivo S1 tetap menggunakan panel AMOLED seluas 6.38 inci, dan di bagian atas layarnya terdapat notch berukuran mungil sebagai tempat kamera selfie dalam resolusi yang besar, yakni 32MP. Guna menghasilkan jepretan yang ciamik dan memuaskan oleh penggunanya, kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur AI Face Beauty.

Simak Nih: Hadir dengan Baterai Jumbo, Segini Harga Vivo Y15 di Indonesia

Kemudian di bagian belakangnya, casing telah dibalut dengan warna glossy sehingga tampak berkilauan. Dan di bagian pojok kiri atasnya terdapat 3 susunan kamera dalam bagian yang dikelilingi dengan garis warna keemasan. Masing-masing dari kamera tersebut memiliki resolusi 16MP + 8MP super wide angle + 2MP depth sensor.

Vivo S1 Indonesia
Copyright ©Kompas Tekno

Lalu di sektor performa Vivo S1, Smartphone ini telah dipacu oleh chip MediaTek Helio P65 SoC dan didukung oleh memori internal RAM sebesar 4GB serta didukung oleh kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dan untuk sistem operasi yang dijalankan yakni Android Pie, berlapis FunTouch 9.0.

Dalam masalah daya tahan sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi dikarenakan Smartphone ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh, dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat dual-engine fast charging 18watt. Selain itu, ponsel ini juga bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain loh (Smartphone, smartwatch, speaker portable, dll), sebab sudah dilengkapi dengan teknologi reverse charging.

Harga Vivo S1 yang ditawarkan yakni Rp 3,6 juta saja dan bagi yang berminat sudah mulai bisa melakukan pemesanan mulai hari ini hingga tanggal 22 Juli 2019 mendatang di berbagai e-commerce. Sedangkan untuk pemasarannya sendiri baru akan dilakukan pada tanggal 23 Juli 2019. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

baca juga: Aman di Pasar, Vivo S Series Sasak Kelas yang Berbeda dari V dan Y Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.