Rela Lepas dari Google, Mantan Bos Vine Ini Melekat ke Facebook

0
399
Facebook Like Button sign
Copyright ©Engadget

Menjadi Manajer Produk di Tim NPE Facebook

Oketekno – Seperti yang kalian ketahui bahwa beberapa petinggi Facebook memutuskan untuk hengkang dari perusahaan tersebut karena memang tidak ada kesesuaian dari dirinya terhadap sang pemimpin perusahaan, Mark Zuckerberg. Meski banyak yang mengkritisi raksasa sosial media tersebut, ternyata tidak membuat kalangan tertentu untuk membenci perusahaan.

Mantan CEO Vine dan karyawan Google bernama Jason Toff ini misalnya, ia rela untuk bergabung dengan tim eksperimen produk baru yang tengah dikembangkan oleh perusahaan Facebook bernama NPE (New Product Experimentation). Ia ditarik dari perusahaan Google dan dijadikan sebagai manajer produk pada bagian tersebut.

Simak Nih: Status WhatsApp Nantinya Bisa Muncul di Facebook dan Instagram

Bahkan untuk informasi ini telah dikonfirmasi sendiri oleh Jason Toff melalui akun Twitter resminya. Dia mengatakan kalau “Dalam dua minggu, saya akan bergabung dengan Facebook untuk memulai inisiatif baru di bawah tim NPE yang baru dibentuk.”

Jason Toff Facebook
Copyright ©Twitter

Menurut informasi yang dilansir dari The Verge, Jason Toff telah meninggalkan Vine sejak tahun 2016 silam dan bergabung dengan Google. Nah, ketika bekerja di salah satu perusahaan terbesar AS itu, dirinya diberikan tugas untuk mengerjakan proyek virtual reality dan bergabung di inkubator in-house milik Alphabet Inc, Area 120.

Ketahui Yuk: Sederet Tanda Buruk yang Menghantui Facebook

Tentu saja dengan adanya nama-nama orang penting yang memiliki keahlian di bidang digital ini, Facebook terlihat lebih serius dalam meningkatkan layanannya menjadi lebih baik dan terpercaya lagi. Selain itu, bukan menjadi hal tidak mungkin bakal tercetus layanan baru dari dibentuknya tim NPE tersebut.

Sebelumnya, CEO Facebook telah mengumumkan tentang kehadiran tim eksperimen produk baru NPE ini pada hari Selasa, 9 Juli 2019 kemarin melalui laman resmi FB. Di halaman yang sama, dikatakan kalau tim NPE ini memiliki komitmen untuk menjunjung tinggi data pribadi pengguna dengan memanfaatkan alat, sistem, dan juga keahlian internal teknisi di NPE.

baca juga: Janji Facebook Soal Perilisan Libra dan Calibra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.