Muncul di Geekbench, Seperti Inilah Performa Samsung Galaxy Note 10

0
479
Copyright ©Eu Sou Android

Samsung Galaxy Note 10 Series Ketiga Muncul di Geekbench

Oketekno – Seperti yang sudah dipastikan oleh sang vendor beberapa waktu lalu, dimana Samsung Galaxy Note 10 akan hadir dalam waktu dekat ini, atau tepatnya pada awal bulan Agustus 2019 mendatang. Perusahaan asal Korea Selatan ini akan kembali menggelar acara perilisannya di Amerika Serikat.

Kemarin lalu memang sempat bocoran terkait skor benchmark yang didapatkan oleh ponsel Premium dari Samsung tersebut, namun kini muncul lagi dan ternyata ada peningkatan skor jika dibandingkan dengan pengujian sebelumnya.

Simak Nih: Samsung Galaxy M30 Siap Hadir di Indonesia, Ini Buktinya!

Berdasarkan informasi yang dilansir dari GSMArena, Samsung Galaxy Note 10 yang muncul dalam pengujian benchmark di Geekbench kali ini hadir dengan nomor model SM-970F. Dan diketahui pula kalau performanya dipacu oleh chip Exynos 9825 dan didukung oleh memori internal RAM 8GB.

Benchmark SM-N970F
Copyright ©GSMArena

Di situs pengujian yang serupa, Samsung Galaxy Note 10 dengan perbekalan spesifikasi yang sama juga sempat teruji. Dan seperti yang bisa kalian bandingkan sendiri antara gambar di atas dan dibawah berikut, dimana untuk pengujian keduanya ini Samsung telah mampu menembus batasnya dan berhasil menciptakan ponsel Premiumnya itu memiliki performa lebih mantap.

Benchmark SM-N970B and SM-N970V
Copyright ©GSMArena

Akan tetapi untuk nomor modelnya ini yang berbeda, kedua ponsel yang teruji sebelumnya memiliki nomor model SM-N976V dan SM-N976B. Meski memiliki perbedaan nomor model, akan tetapi spesifikasi yang ditanamkan tidak jauh berbeda.

Seperti yang kalian lihat untuk nomor model SM-N976V dimana perangkat tersebut telah ditenagai dengan Snapdragon 855 dan memiliki RAM 12GB. Sehingga untuk single core memang kalah dengan 970F, namun kalau dalam pengujian multicore berhasil unggul, sebab internal RAM yang dihadirkan lebih besar.

Bisa jadi untuk semua perangkat tersebut nantinya bakal dirilis di pasaran, namun dengan pemberian nama yang berbeda juga. Beberapa kalangan berspekulasi kalau ponsel ini akan hadir di pasaran dengan nama Samsung Galaxy Note 10, Galaxy Note 10e, dan Galaxy Note 10 Plus.

baca juga: Turun Drastis, Harga Samsung Galaxy Note 9 dan Note 8 Tinggal Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.