Kata Vivo Soal Smartphone Gaming iQoo Masuk Indonesia

0
605
Vivo iQOO Neo Release
Copyright ©GSMArena

Vivo iQoo Tidak Akan Hadir di Indonesia?

Oketekno – Vivo iQoo kehadirannya memang sedikit terlambat jika dibandingkan dengan para kompetitornya yang berasal dari Negeri sama, seperti Black Shark dan Nubia sebagai Smartphone Gaming. Akan tetapi ponsel gaming besutan Vivo ini memiliki kelebihan tersendiri di sektor tertentu.

Seperti masalah harga misalnya, Vivo iQoo ditawarkan dengan harga yang terjangkau banget sehingga membuat sebagian besar gamers asal Indonesia juga berminat untuk membeli ponsel tersebut. Meski terbilang terjangkau, akan tetapi performa yang dihadirkan sangat mumpuni dalam kebutuhan bermain game.

Simak Nih: Hadir dengan Baterai Jumbo, Segini Harga Vivo Y15 di Indonesia

Bukan cuman itu saja, Smartphone Gaming perdana dari Vivo itu telah dilengkapi dengan beberapa fitur teknologi tambahan sehingga semakin memudahkan para penggunanya ketika bermain game. Dikarenakan bulan depan Ponsel Black Market mulai diblokir pemerintah, apakah ada kesempatan bagi Vivo iQoo ini masuk Indonesia secara resmi?

fitur Vivo iQoo
Copyright ©GizmoChina

Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia telah memberikan keterangan jika “Market di Indonesia sangat dinamis sekali, ini kita juga lihat cocok nggak sih. Sampai detik ini kami masih belum berencana untuk memasukkan iQoo ya. Karena kami masih fokus dengan S1 ini.” Keterangan ini dilontarkan setelah perilisan Vivo S1 kepada beberapa awak media yang hadir disana.

Akan tetapi kalau kita flashback dalam pernyataan perilisan Vivo iQoo, kecil kemungkinannya untuk hadir di Indonesia sebab Smartphone Gaming tersebut cuman ditujukan untuk pasar China saja. Bahkan beberapa waktu setelah perilisan iQoo, dihadirkan pula iQoo Neo sebagai pembaruan untuk menyasak segmen lebih terjangkau.

Perlu diketahui bahwa Vivo iQoo ini telah dipacu oleh chip Snapdragon 855, namun untuk harga yang ditawarkan cuman 2.998 Yuan atau sekitar Rp 6 jutaan saja. Sedangkan untuk iQoo Neo yang dipacu oleh chip Snadragon 845 ditawarkan seharga Rp 1.798 Yuan atau sekitar Rp 3.6 jutaan saja. Harga ini sangat murah untuk sekelas Smartphone Gaming.

baca juga: Rilis, Vivo S1 Dijual dengan Harga Terjangkau di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.