Resmi, Berikut Harga Samsung Galaxy A80 di Indonesia

0
506
Samsung Galaxy A80 Indonesia
Copyright ©pikiran-rakyat

Samsung Galaxy A80 Resmi Dirilis di Indonesia

OketeknoSamsung Galaxy A80 menjadi salah satu Smartphone dengan tampilan paling inovatif dari sang vendor di tahun ini. Ponsel ini telah rilis perdana sejak bulan April 2019 kemarin di pasar global, tepatnya di Bangkok, Thailand. Dalam perilisannya itu, Samsung telah menggandeng Blackpink sebagai brand Ambassadornya dikarenakan memang girl Band tersebut tengah naik daun.

Dan kali ini Samsung Indonesia telah memboyong Galaxy A80 tersebut ke pasar Smartphone Tanah Air. Menurut keterangan IT & Mobile Business Vice President Samsung Indonesia bernama Bernard Ang, Galaxy A80 ini nantinya akan menyasak kalangan muda yang gemar melakukan live melalui sosial media.

Simak Nih: Turun Drastis, Harga Samsung Galaxy Note 9 dan Galaxy Note 8 Tinggal Segini

Bukan cuman fokus di sektor kamera saja, melainkan Smartphone ini juga memiliki dukungan baterai besar sehingga pengguna tidak perlu kehabisan baterai ketika menyiarkan langsung momen serunya melalui akun sosmed miliknya.

Samsung Galaxy A80 Main Camera
Copyright ©YouTube

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy A80 ini telah hadir dengan layar Super AMOLED seluas 6.7 inci beresolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel. Layarnya ini memiliki tampilan penuh, tanpa gangguan poni ataupun lubang dalam layar. Kamera selfie telah jadi satu dengan kamera belakangnya dalam bagian flip pop-up yang canggih.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy M30 Siap Hadir di Indonesia, Ini Buktinya!

Dalam bagian flip pop-up ini, masing-masing kameranya memiliki resolusi 48MP wide + 8MP ultra wide 123 derajat + 3D Depth untuk menerapkan efek bokeh. Dan untuk mendukung kebutuhan perekaman yang stabil dan meyakinkan terhadap penggunanya, Smartphone ini telah dilengkapi pula dengan mode Super Steady.

Performa Samsung Galaxy A80 telah dipacu oleh chip Snapdragon 730 dan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Kemudian untuk baterai yang ditanamkan berkapasitas 3.700 mAh dimana sudah didukung oleh teknologi fast charging 25W. Port yang digunakan untuk pengisian daya dan transfer data adalah USB Type-C.

Harga Samsung Galaxy A80 yang ditawarkan yakni Rp 9.499.000,-, dan bagi kalian yang mungkin berminat untuk membeli Smartphone ini sudah bisa membelinya mulai besok 18 Juli 2019 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

baca juga: Muncul di Geekbench, Seperti Inilah Performa Samsung Galaxy Note 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.