Realme Siapkan Smartphone Premium Snapdragon 855 Plus?

0
721
Realme X 2 Color
Copyright ©KompasTekno

Realme Sambut Kehadiran Snapdragon 855+

Oketekno – Setelah sukses dengan sederet ponsel besutannya yang menyasak segmen pasar kelas menengah hingga entry level, di tahun ini Realme telah mulai mencoba melakukan beberapa inovasi terbaru untuk diterapkan pada Smartphone besutannya.

Baru-baru ini dikabarkan kalau anak perusahaan OPPO itu tengah mempersiapkan Smartphone baru dimana akan menyasak segmen Premium. Hal ini diketahui dari sapaan Realme terhadap chip terbaru dari Qualcomm dimana ditujukan untuk Smartphone Gaming dengan kebutuhan high end, meski sebenarnya bisa juga untuk ditanamkan pada ponsel konvensional.

Baca Juga: Turun, Segini Harga Realme U1 dan 2 Pro di Indonesia

Dalam unggahan terbarunya di akun sosial media Weibo resmi milik Realme, telah dituliskan “Halo, Snapdragon 855+.” Dari sini kita bisa mengetahui kalau sang vendor tengah bersiap untuk menggunakan chip ini untuk ponsel generasi berikutnya, meski masih belum jelas kapan mulai pengembangannya serta realisasi ke publik.

Realme Snapdragon 855+
Copyright ©91mobiles

Seperti yang telah diberitakan kemarin dimana Snapdragon 855+ ini diciptakan dengan performa lebih tinggi jika dibandingkan dengan chip Snapdragon 855 yang telah terpasang pada deretan Smartphone Android tercepat di Dunia dalam kelas premium, meski pada dasarnya ada beberapa perangkat kelas menengah yang menggunakannya juga.

Baca Juga: Ada Varian Baru Realme C2 di Indonesia, Harga Makin Terjangkau

Bukan cuman Realme saja, beberapa vendor terutama yang fokus di perangkat gaming seperti Black Shark, ROG, Nubia, dan yang lainnya juga besar kemungkinannya akan menggunakan chip ini untuk ditanamkan pada Smartphone Gaming terbaru besutannya.

Masih belum diketahui perangkat mana dari kelas Realme yang akan menggunakan chip tersebut, pasalnya masih belum ada kelas yang menyasak sampai kelas Premium sepenuhnya, terlebih untuk perangkat gaming. Untuk yang terbaru yakni Realme X hadir dengan kamera pop-up saja ditawarkan dengan harga kelas menengah.

Selain itu, masih belum tentu juga kalau sapaan Realme ini merupakan tanda kalau pihaknya akan menggunakan chip itu juga, bisa saja ini hanya menjadi loyalitas dalam brand Smartphone saja. Nantikan saja update informasi berikutnya.

baca juga: Pasti! Ini Dia Jadwal Rilis Realme X dan Varian Spesialnya di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.