Pengalaman Pertama Gunakan Senjata Baru PP-19 Bizon di PUBG Mobile

0
679
PUBG Mobile Season 8 Update
Copyright ©Aksiz

Review Senjata PP-19 Bizon di PUBG Mobile

Oketekno – Bersamaan dengan update Season 8 kemarin, game PUBG Mobile telah kedatangan senjata baru bernama PP-19 Bizon. Untuk senjata ini masuk ke dalam kategori SMG dan peluru alias ammo 9mm atau biasa dikenal dengan peluru kuning.

Untuk update PUBG Mobile versi 0.13.5 yang membawa pembaruan tersebut, telah dilakukan secara bergilir terhadap para pemain, mulai dari tanggal 16 Juli kemarin dan kemungkinan berlangsung hingga 18 Juli 2019 besok. Sehingga bagi kalian yang mungkin belum mendapatkan update tersebut harap bersabar lebih lama lagi.

Simak Nih: 3 Smartphone Dibawah Rp 3 Jutaan yang Cocok Untuk Main PUBG Mobile

Lalu bagi kalian yang mungkin belum merasakan atau mungkin sudah mencoba tapi belum begitu tau tentang senjata PP-19 Bizon ini. Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya tentang pengalaman pertama menggunakan senjata baru PUBG Mobile berikut ini.

PP-19 Bizon
Copyright ©Oketekno

Seperti yang bisa kalian lihat dalam gambar di atas, dimana PP-19 Bizon ini tidak bisa menggunakan banyak attachment, senjata ini cuman bisa dilengkapi dengan scope (RDS, HGS, Scope x2, hingga Scope X6) dan Muzzle atau biasa disebut dengan moncong saja.

Ketahui Yuk: Tips Memanfaatkan Smoke Grenade Paling Efektif di PUBG Mobile

Meski tidak dilengkapi dengan magazine, akan tetapi untuk kapasitas peluru yang dimuat sudah sangat banyak guys, yakni 53 peluru. Akan tetapi yang disayangkan adalah peluru yang dipakai adalah 9mm sehingga damage yang diberikan juga tidak terlalu seberapa, apalagi untuk jarak yang cukup jauh. Dengan demikian, untuk 53 peluru ini kurang worth it ketika membantai 1 skuad, bisa jadi kehabisan peluru terlebih dahulu sebelum semua musuh rata.

Waktu yang dibutuhkan untuk reload 53 peluru ini cukup singkat, yakni cuman 3 detik saja. Jadi kalian harus berhati-hati kalau nge-rush pakai senjata ini, jangan terlalu bar-bar karena untuk menumbangkan 1 musuh butuh peluru yang cukup banyak. Sangat disarankan mengkombinasikan senjata ini dengan AR atau DMR MK14 saja.

Masalah recoil bisa dibilang mantep banget ini senjata, apalagi ditambah dengan compensator, cukup stabil dan mudah untuk dikendalikan guys, bahkan lebih gampang ketimbang G36C. Tapi kalau dikombinasikan dengan scope ya jelas lebih enak G36C guys. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa langsung meluncur ke Vikendi PUBG Mobile untuk membandingkan kedua senjata ini.

baca juga: 5 Skin Kendaraan PUBG Mobile Season 8, Mulai Kapal Hingga UAZ Kebagian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.