Jadwal Rilis Vivo Z5 Resmi Terungkap

0
999
Vivo Z5
Copyright ©ArenaLTE

Beredar Undangan Vivo Z5

Oketekno – Pada akhirnya setelah cukup lama menjadi misteri ketika muncul di TENAA, belum lama ini Smartphone terbaru yang akan diluncurkan oleh Vivo terungkap. Saat itu terdapat Smartphone baru dari sang vendor dengan menggunakan nomor model V1921A muncul di TENAA, tanpa disebutkan namanya.

Dan kini berdasarkan informasi yang dilansir dari laman GSMArena, telah dijelaskan kalau perusahaan asal China ini tengah bersiap untuk meluncurkan ponsel terbarunya bernama Vivo Z5. Bukan sekedar bocoran saja, melainkan sang vendor telah menyebarkan undangan perilisan untuk ponsel tersebut.

Simak Nih: Rilis, Vivo S1 Dijual dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Berdasarkan undangan yang beredar luas di Jagat Maya tersebut, mengatakan kalau Vivo Z5 ini akan diluncurkan pada tanggal 31 Juli 2019 mendatang, dan tempat yang dipilihnya yakni Beijing, China. Bukan cuman tanggal saja, melainkan dalam undangan perilisannya ini turut menyertakan huruf Z dalam animasi yang menarik.

Vivo Z5 Release date
Copyright ©GSMArena

Dalam undangannya kali ini tidak disebutkan lebih lanjut terkait spesifikasi yang bakal ditanamkan pada Vivo Z5, namun berdasarkan rumor yang sudah beredar luas sebelumnya, sebagian besar spesifikasi dari ponsel tersebut bisa diketahui.

Ketahui Yuk: Kata Vivo Soal Smartphone Gaming iQoo Masuk Indonesia

Vivo Z5 dikabarkan akan hadir dengan menggunakan panel AMOLED seluas 6.38 inci dan memiliki resolusi FHD+. Layarnya ini juga sudah mendukung teknologi pemindai sidik jari dalam layar, sebagaimana Smartphone kekinian pada umumnya. Belum diketahui apakah di bagian atasnya terdapat notch, atau tidak, dan resolusi kamera selfie-nya sendiri juga belum terungkap.

Akan tetapi untuk kamera belakang yang akan ditanamkan jelas ada 3 lensa, sedangkan untuk masing-masing resolusinya yakni 48MP + 8MP + 2MP. Sedangkan untuk performanya bakal dipacu oleh chip Octa Core dengan kecepatan 2.3GHz, dan diperkirakan ada beberapa opsi memori internal yang ditawarkan, untuk RAM 6GB/8GB dan ROM 64GB/ 128GB/ 256GB.

Baterai yang akan ditanamkan pada Vivo Z5 yakni berkapasitas 4.420 mAh dan kabarnya sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 18W. Dan untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie berlapis Funtouch OS. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perilisannya beberapa hari mendatang.

baca juga: Sederet Kelebihan Vivo S1 yang Membuatnya Menarik untuk Dibeli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.