OPPO Masih Ingin Rilis Smartphone Sejutaan di Indonesia

0
575
OPPO A1K Hands
Copyright ©Tribunnews

Bos OPPO Indonesia Ungkap Kehadiran Smartphone Sejutaannya di Indonesia

Oketekno – Bagi kalian yang termasuk ke dalam salah peminat Smartphone OPPO dikarenakan harganya yang terjangkau dengan perbekalan spesifikasi andalannya, tidak perlu khawatir dan bersedih lagi dikarenakan belum lama ini sang vendor telah memastikan kalau pihaknya masih tetap meluncurkan Smartphone sejutaan.

Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu terakhir ini sang vendor memang mengutamakan performa dan kemampuan yang diatas segala-galanya, semua sektor disasak dengan ponsel besutannya, sehingga harganya sendiri melambung tinggi. OPPO R17 series dan OPPO Reno menjadi dua perangkat bukti kalau sang vendor fokus di kualitas ponsel.

Simak Nih: Bersiap! OPPO Reno FC Barcelona Segera Hadir di Indonesia

Tidak lagi mengunggulkan sektor tertentu seperti kamera selfie saja seperti OPPO F Series, yang kini sudah dimusnahkan. Melainkan perusahaan asal China ini juga mempertimbangkan soal kecepatan pengisian daya, performa, kamera belakang, dan beberapa sektor lainnya.

screen OPPO A1K
Copyright ©The Indian Express

Public Relation Manager OPPO Indonesia bernama Aryo Meidianto telah menyatakan kalau pihaknya sejak awal memang telah bermain di segmen flagship dan juga Premium. Sehingga kedepannya juga akan terus melanjutkan dalam bersaing di kelas Premium, menandingi sederet vendor ternama seperti Samsung, Huawei, hingga Apple.

Ketahui Yuk: OPPO Ciptakan Aplikasi Chatting Spesial Untuk Smartphone Buatannya

Kemudian dalam keterangan lanjutannya, ia menyatakan kalau Smartphone besutannya yang sudah mencapai lebih dari Rp 13 juta telah masuk dalam kategori Flagship. Sedangkan untuk harganya yang berada sedikit dibawahnya akan masuk dalam kategori High End.

“High end itu pasar baru yang kita coba. Dari R17 Pro, akhir 2017, tahun 2019 kita coba sama yang namanya Reno Series,” begitulah keterangannya dalam sela acara Media Experience OPPO Reno 10x Zoom, Batu, Malang.

Meski demikian, Aryo telah memastikan kalau pihaknya tidak akan melupakan Smartphone sejutaan yang ikut andil dalam meningkatkan pemasarannya. Di tahun ini sudah ada OPPO A1K dengan penawaran harga terjangkau banget, dan bisa menjangkau pasar secara luas. Dan di masa mendatang bakal ada generasi penerusnya, namun dengan penyesuaian dalam harga, yakni sedikit lebih mahal.

baca juga: Sederet Fitur Andalan OPPO Reno yang Mewah dan Berkualitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.