Versi Baru Samsung Galaxy A10 Siap Rilis, Ini Tandanya

0
1478
Samsung Galaxy A10 Rumor terbaru
Copyright ©GSMArena

Samsung Galaxy A10s Segera Dirilis

Oketekno – Di tahun 2019 ini Samsung cukup fokus dalam bersaing di pasar Smartphone kelas menengah, ini ditandai dengan banyaknya Smartphone terjangkau yang diluncurkannya di pasaran. Galaxy A series dan Galaxy M series menjadi andalannya untuk bertanding dengan deretan vendor asal China seperti Xiaomi, Redmi, OPPO, Realme, Vivo, hingga Honor.

Dari sekian banyak ponsel kelas menengah yang beredar, Samsung Galaxy A10 menjadi salah satu yang cukup menarik perhatian, karena kelebihannya di sektor harga yang tak biasa. Ponsel ini sendiri juga sudah beredar luas di beberapa Negara, termasuk Indonesia. Harga yang ditawarkan yakni Rp 1 jutaan saja.

Simak Nih: Muncul di Geekbench, Seperti Inilah Performa Samsung Galaxy Note 10

Belum lama ini ada informasi yang mengungkap kalau sang vendor akan merilis varian terbaru dari Samsung Galaxy A10. Menurut informasi yang dilansir dari GSMArena, Samsung Galaxy A10s ini telah mengalami cukup banyak peningkatan. Chip yang bakal ditanamkan pada varian terbarunya ini adalah Octa Core dengan kecepatan 2.0 GHz.

Samsung Galaxy A10
Copyright ©ayobandung

Peningkatan paling mencolok terjadi pada sektor baterainya, dimana untuk varian reguler hanya dilengkapi dengan baterai 3.400 mAh saja. Sedangkan Samsung Galaxy A10s nanti akan hadir dengan mengusung baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Ketahui Yuk: Turun Drastis, Harga Samsung Galaxy Note 9 dan Galaxy Note 8 Tinggal Segini

Di bagian belakang akan ditanamkan 2 lensa kamera, yang masing-masing memiliki resolusi 13MP + 2MP, sedangkan untuk kamera depannya yakni beresolusi 8MP. Untuk resolusi tersebut tentunya sudah lebih besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy A10 yang cuman hadir dengan sebuah kamera belakang 13MP dan kamera selfie 5MP saja.

Selain itu, bocoran lain yang terungkap yakni di bagian belakangnya telah dihadirkan fingerprint sensor sebagai sistem keamanan perangkat. Kemudian untuk opsi warna yang bakal ditawarkan yakni hitam, biru, dan juga Hijau.

Hal yang menguatkan tentang kehadiran Samsung Galaxy A10s dalam waktu dekat ini adalah ponsel tersebut sudah mendapatkan sertifikasi FCC dan WiFi. Namun disamping itu, Samsung belum memberikan konfirmasi apapun terkait kehadiran ponsel terbarunya itu.

baca juga: Beda Tipis, Mending Samsung Galaxy A80 atau Galaxy S10e?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.