Realme Indonesia Tak Sengaja Bocorkan Harga Realme X

0
1675
Realme X Boombay
Copyright ©Smartprix

Harga Realme X Sempat Bocor

Oketekno – Pecinta gadget yang sudah menantikan kehadiran Realme X tentu tidak sedikit, dikarenakan Smartphone ini merupakan varian baru dari sang vendor yang memboyong banyak perubahan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Tidak hanya dari sektor tampilan saja, melainkan jeroannya juga sedikit berbeda daripada ponsel Realme lainnya.

Beberapa hari yang lalu Realme telah memastikan tentang jadwal perilisan dari Smartphone ini, sang vendor telah mengatakan kalau akan meluncurkannya di Indonesia pada tanggal 25 Juli 2019 mendatang. Hadir dengan kamera pop-up dan banderolan harganya masih terjangkau.

Simak Nih: Pasti! Ini Dia Jadwal Rilis Realme X dan Varian Spesialnya di Indonesia

Akan tetapi dalam undangan atau poster jadwal perilisannya ini tidak turut mengungkap berapakah harga yang akan ditawarkan untuk Realme X di Indonesia nanti. Meski demikian, ternyata Realme Indonesia sempat keceplosan terkait harganya melalui situs website resminya.

Harga Realme X Ind
Copyright ©TabloidPulsa

Entah disengaja atau tidak, namun yang jelas website resmi Realme Indonesia sempat menampilkan harga Realme X dalam format rupiah. Akan tetapi tidak lama setelahnya, banner yang menunjukkan terkait harga ponsel ini langsung dihapus begitu saja, dan tidak ditampilkan lagi hingga sekarang.

Ketahui Yuk: Selain Realme X, Akan Ada Realme Lain Juga yang Siap Hadir di Indonesia?

Meski demikian, media TabloidPulsa sempat mengambil tangkapan layar ketika situs resmi Realme membocorkan harga dari Smartphone terbarunya itu. Seperti yang bisa kalian lihat pada gambar tersebut, dimana harga Realme X yang akan ditawarkan yakni Rp 4.299.000,- untuk varian 4GB/128GB.

Sekilas tentang Realme X, Smartphone ini tidak hanya mengandalkan kamera selfie pop-up 16MP saja sebagai kelebihannya. Melainkan ada beberapa spesifikasi lain yang membuatnya menarik untuk dimiliki. Dengan harga segitu, kalian sudah bisa mendapatkan Smartphone cantik yang dilengkapi dengan dual kamera, resolusinya yakni 48MP (Sony IMX586) + 5MP depth sensor.

Kemudian Realme X juga memiliki dukungan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 20W, diklaim baterai bisa terisi mulai dari 0 – 55% hanya dalam waktu 30 menit saja. Bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi lebih detail, tunggu hingga ponsel ini resmi dirilis di Indonesia akhir bulan mendatang.

baca juga: Realme Siapkan Smartphone Premium Snapdragon 855 Plus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.