Bocoran Terbaru Spesifikasi dan Wujud ROG Phone 2

0
378
Copyright ©trustedreviews

ROG Phone 2 Muncul di TENAA

Oketekno – Walaupun pada dasarnya pemasaran Smartphone Gaming besutannya tidak begitu mengalir, akan tetapi ASUS tetap berinovasi dan mencoba peruntungannya dalam bisnis tersebut untuk bersaing dengan Razer serta vendor lainnya. Seiring dekatnya dengan waktu perilisan, wujud dan spesifikasi ROG Phone 2 bocor lagi.

Sebelumnya ASUS telah memastikan jadwal perilisan dari Smartphone Gaming terbarunya itu, disebutkan kalau ROG Phone 2 akan hadir pada tanggal 23 Juli 2019 mendatang. Dan Negara pertama yang bakal menjadi saksi kehadirannya yakni China.

Simak Nih: ASUS Sebar Poster Perilisan ROG Phone 2

Nah, kemarin lalu akun tipster Xiaomishka telah mendapati kalau generasi penerus ROG Phone ini telah nongol di TENAA. Di laman tersebut telah dijelaskan beberapa spesifikasi yang akan ditanamkan, untuk ukuran layar yang bakal dipakai ROG Phone 2 yakni seluas 6.59 inci. Ukuran ini lebih besar dibanding pendahulunya yang cuman 6 inci saja.

ROG Phone 2 TENAA
Copyright ©TENAA via Twitter/xiaomishka
ROG Phone 2 TENAA
Copyright ©TENAA via Twitter/xiaomishka

Spesifikasi lain yang ditemukan dari laman TENAA yakni terkait kapasitas baterainya, ROG Phone 2 dipergoki akan menggunakan baterai berkapasitas 5.800 mAh, dimana untuk ukuran ini jauh lebih besar ketimbang ROG Phone yang cuman 4.000 mAh saja. Dengan demikian, pengguna bisa menikmati bermain game dalam waktu yang lebih lama pastinya.

Ketahui Yuk: Harga Lebih Murah dari ROG Phone, Smartphone Gaming Ini Siap Hadir di Indonesia

Meski dari segi spesifikasi dan ukuran jauh lebih meningkat, akan tetapi secara desain antara ROG Phone 2 dan pendahulunya masih memiliki body yang sama. Terdapat Dual-front speaker yang digaris dengan warna jingga, kamera depannya cuman ada 1 dan tidak menggunakan notch ataupun lubang di layar.

Begitu juga dengan penampilan belakangnya yang masih sama persis, hanya saja ada sedikit penambahan di sebelah kanan kameranya, yakni penambahan LED Flash putih. Untuk lampu kilat tersebut akan mengimbang LED Flash Kuning yang sudah ada sejak generasi pertama Smartphone Gaming ASUS.

Jika dilihat lebih luas lagi, fingerprint nampak telah dihilangkan dari body belakangnya, sehingga muncul spekulasi kalau ROG Phone 2 akan menggunakan pemindai sidik jari bawah layar, layaknya Smartphone kekinian pada umumnya.

baca juga: ROG Phone 2 Dipastikan Punya Layar Berkualitas Sama dengan Razer Phone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.