Xiaomi Pastikan Mi A3 Tidak Akan Hadir di Indonesia

0
449
Xiaomi Mi A3 Blue
Copyright ©GSMArena

Bakal Ada Smartphone Baru Sebagai Gantinya

Oketekno – Pada akhirnya kemarin sang vendor telah meluncurkan Smartphone Android One terbarunya yang bernama Xiaomi Mi A3. Smartphone ini telah membawa sejumlah peningkatan spesifikasi cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya, salah satunya yakni pemindahan fingerprint sensor ke bawah layar.

Dikarenakan kedua pendahulunya yakni Mi A1 dan Mi A2 hadir di Indonesia, maka banyak yang mengharapkan kalau Xiaomi Mi A3 ini nantinya juga dirilis di Tanah Air. Namun, sepertinya harapan itu harus dikandaskan karena perwakilan resmi Xiaomi Indonesia telah menegaskan kalau pihaknya tidak akan memboyong ponsel ini.

Simak Nih: Xiaomi Kembangkan Smartphone dengan Kamera Super Seperti Huawei dan OPPO

Berdasarkan informasi yang dilansir dari detikINET yang berkesempatan untuk bertanya terkait kehadiran Xiaomi Mi A3 ini di Indonesia kepada representatif Xiaomi Indonesia, ia menjawab “Mi A3 tidak dirilis di Indonesia.”

Xiaomi Mi A3 Rilis
Copyright ©Tech Advisor

Cuman begitu saja, tidak ada alasan yang jelas kenapa Xiaomi Mi A3 ini tidak dihadirkan juga di Indonesia. Padahal untuk kedua generasi sebelumnya juga datang dan mendapatkan sambutan cukup positif juga dari konsumen. Tentu ini menjadi sesuatu yang sedikit aneh.

Ketahui Yuk: Xiaomi Pastikan 2 Model Smartphone Ini Tidak Lagi Dapat Penerus

Meski demikian, perwakilan Xiaomi Indonesia itu telah menegaskan kalau Mi Fans tidak perlu bersedih hati kalau Xiaomi Mi A3 ini tidak datang ke Indonesia. Pasalnya, pihaknya sekarang ini tengah mempersiapkan kejutan yang cukup besar untuk penggemarnya di Tanah Air.

“Saat ini Xiaomi sedang menyiapkan produk-produk lainnya yang akan datang dalam waktu dekat. Nantikan pemberitahuan produk terbaru kami,” begitulah yang diungkap oleh perwakilan dari pihak Xiaomi Indonesia.

Tidak disebutkan dengan jelas perangkat apakah yang tengah dipersiapkan oleh sang vendor untuk meramaikan pasar Smartphone Indonesia. Bisa saja yang diluncurkan adalah ponsel Premiumnya Mi 9, namun bisa juga Redmi K20 series yang bakal didatangkan.

Melihat pernyataan tersebut, yang jelas Xiaomi tengah mempersiapkan Smartphone dimana belum pernah diluncurkan di Indonesia untuk kelasnya. So, bagi kalian yang pada penasaran nantikan saja bocoran lanjutannya ya.

baca juga: Rilis dengan Fingerprint UD dan 3 Kamera, Segini Harga Xiaomi Mi A3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.