Beli Samsung Galaxy M30 dengan Banyak Diskon dan Bonus Cuman Disini

0
639
Samsung Galaxy M30 Camera
Samsung Galaxy M30 Camera - Copyright ©AmazeMeGadgets

Harga Samsung Galaxy M30 di Indonesia

Oketekno – Sebelumnya telah diberitakan terkait kehadiran Smartphone baru kelas menengah Samsung Galaxy M30. Pada waktu itu ponsel ini cuman nongol di situs TKDN saja, tanpa adanya konfirmasi dari pihak resmi ataupun bocoran terkait poster perilisannya.

Namun baru-baru ini dikabarkan kalau Samsung Galaxy M30 sudah siap melenggang di pasar Smartphone Indonesia menyusul Galaxy A80. Dan dalam peluncuran Smartphone murahnya ini, Samsung telah menjalin kerjasama dengan Lazada, sehingga produk ini nanti juga akan hadir secara ekslusif di e-commerce tersebut dalam penawaran promo menarik.

Simak Nih: Samsung Galaxy M30 Siap Hadir di Indonesia, Ini Buktinya!

Masih tetap mengusung tagar #sobatantilowbat, Samsung Galaxy M30 yang datang ke Indonesia ini memiliki memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Kemudian untuk kapasitas baterai yang ditanamkan sebesar 5.000 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 15W.

Harga Samsung Galaxy M30 Indonesia
Harga Galaxy M30 di Lazada – Copyright ©Lazada

Harga Samsung Galaxy M30 di Indonesia yakni Rp 3.399.000,-, akan tetapi kalian bisa mendapatkannya cuman Rp 2.999.000,- saja di Lazada. Belum lagi kalau menggunakan metode pembayaran Kredivo bisa mendapatkan diskon Rp 300.000,- plus mendapatkan bonus kuota XL sebesar 60GB. Bagi kalian yang berminat bisa langsung melakukan pemesanannya mulai tanggal 25-31 Juli 2019 mendatang untuk mendapatkan penawaran spesial ini.

Ketahui Yuk: Beda Tipis, Mending Samsung Galaxy A80 atau Galaxy S10e?

Sekilas tentang Spesifikasi yang ditanamkan pada Galaxy M30, Smartphone ini telah dilengkapi dengan layar seluas 6.4 inci Full HD+ Infinity U. Pada bagian notch atas layarnya tersebut terdapat kamera selfie yang beresolusi 16MP. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat 3 lensa kamera yang masing-masing beresolusi 13MP + 5MP Depth Sensor + 5MP Ultra Wide Sensor.

Performanya telah dipacu oleh chip Exynos 7904 octa core, sehingga Smartphone murah Samsung Galaxy M30 ini sudah bisa diandelin untuk bermain game-game populer seperti AoV, ML, FF, PUBGM, atau lain sebagainya.

baca juga: Turun Drastis, Harga Samsung Galaxy Note 9 dan Galaxy Note 8 Tinggal Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.