Redmi K20 Pro Dibuat dengan Bahan Emas, Harganya Meroket

0
425
Redmi K20 Pro Signature Edition on hands
Copyright ©sharmajiinfinity

Segini Harga Redmi K20 Pro Berbahan Emas

Oketekno – Sejak pisah dengan Xiaomi dan menjadi perusahaan mandiri, Redmi lebih banyak dalam berinovasi untuk menghadirkan Smartphone yang memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri, meski pada dasarnya soal harga masih terjangkau ketimbang yang lain.

Seperti Redmi K20 Pro ini misalnya, dengan perbekalan spesifikasi yang super Premium, akan tetapi sang vendor masih menawarkannya dengan harga yang terjangkau banget. Bagaimana tidak, dengan penawarannya yang cuman US$ 400 atau sekitar Rp 5.6 jutaan saja, konsumen sudah bisa menikmati Smartphone dengan chip Snapdragon 855.

Simak Nih: Diburu Banyak Orang, Berikut Jumlah Redmi Note 7 yang Sudah Terjual

Bukan cuman itu saja, melainkan ponsel ini juga menawarkan tampilan yang cantik dan kekinian, tidak berbeda ketimbang ponsel Premium yang sebenarnya di pasaran dengan harga yang jauh lebih mahal. Namun, belum lama ini ada varian mewah dari ponsel tersebut dan hanya tersedia 20 unit saja. Ponsel ini dinamakan Redmi K20 Pro Signature Edition.

Redmi K20 Pro Signature Edition
Copyright ©Twitter

Seperti yang bisa kalian lihat dalam gambar tersebut, dimana Redmi K20 Pro Signature Edition ini terlihat sangat mewah dengan casing yang terbuat dari bahan emas sepenuhnya, bukan sekedar dibalut dengan material emas. Belum lagi adanya tambahan diamond di sudut tertentu, membuat tampilan dari Smartphone tersebut semakin mahal.

Ketahui Yuk: Redmi Siapkan Smartphone 5G Untuk Kelas Menengah

Meski secara tampilan jauh berbeda jika dibandingkan dengan versi regulernya, akan tetapi untuk spesifikasi yang ditanamkan pada Redmi K20 Pro Signature Edition ini masih sama. Di sektor performa masih menggunakan Snapdragon 855, dan didukung RAM 6GB. Kapasitas baterai yang ditanamkan sebesar 4.000 mAh.

Harga Redmi K20 Pro Signature Edition ini mencapai US$ 7.000 atau sekitar Rp 97,8 juta. Berdasarkan informasi yang dilansir dari Phone Arena, Smartphone ini cuman tersedia di India saja. Masih belum ada bocoran terkait kehadirannya di Negara lain.

Negara India memang cocok untuk kedatangan Redmi K20 Pro Signature Edition ini, sebab kebanyakan wanita disana suka memakai perhiasan emas untuk menunjukkan status sosial dan juga ekonominya. Disisi lain, emas juga bisa menjadi salah satu investasi berharga dan menguntungkan kalau bisa memainkannya dengan pintar.

baca juga: Melihat Kesuksesan Penjualan Redmi K20 Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.