Toy Commander: Army Men Battles, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
934
Toy Commander Army Men Battles
Copyright ©YouTube

Gameplay Toy Commander: Army Men Battles

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali jenis permainan tembak-tembakan, mulai dari konsep strategi, spotting, hingga battle royale. Masing-masing genre tersebut memiliki peminatnya sendiri karena memang menawarkan keseruan yang berbeda.

Dan untuk game tembak-tembakan Toy Commander: Army Men Battles ini merupakan konsep strategi, walaupun cuman strategi dalam pembelian aliansi saja, bukan untuk teknik peperangan yang harus dijalani oleh sang karakter.

Simak Nih: Minion Rush, Mobile Game Online Petualangan 3D Seru-Seruan

Meski demikian, untuk permainan ini cukup seru untuk dimainkan, sebab ada keseruan tersendiri dalam game ini. Seperti hal-nya rasa penasaran untuk mengkombinasikan beberapa hero tertentu, atau mungkin penasaran untuk mengalahkan musuh dengan menggunakan sejenis hero saja, dan lain sebagainya.

Gameplay Toy Commander Army Men Battles
Copyright ©YouTube

Bagi kalian yang pernah bermain Army Men dalam konsol game lain atau di Dunia nyata mungkin, sudah tidak asing lagi dengan karakter dalam game Toy Commander: Army Men Battles ini. Sebab memang karakternya diambil dari sana.

Game ini menceritakan sebuah prajurit yang merupakan mainan juga, akan tetapi nyata alias bisa bergerak. Mereka dapat berjalan dan bertarung saling mengeluarkan senjata untuk membantai satu sama lain. Dan untuk latar belakang yang menjadi arena pertarungan kedua team adalah tempat-tempat hunian manusia pada umumnya, seperti dapur, taman, kolam, dan semacamnya.

Ketahui Yuk: March of Empires, Mobile Game Online Strategi 3D Pertahankan Kekuasaan Wilayah

Dalam game Toy Commander: Army Men Battles ini nantinya kalian akan diberikan 1000 pts untuk membeli karakter yang digunakan untuk bertarung. Banyak jenis karakter yang bisa kalian beli, dan harga point dari masing-masing berbeda. Kalian juga harus jeli dalam pemilihannya, sebab tidak selalu karakter dengan harga paling mahal memiliki kemampuan paling hebat.

Manfaatkan point yang ada untuk membentuk team paling efektif untuk menghancurkan musuh yang sudah di scout alias diperlihatkan sebelumnya. Gunakan kombinasi antara hero dengan serangan jarak jauh dan dekat untuk komposisi yang apik. Oh ya, dalam game Toy Commander: Army Men Battles ini ada 3 team yang bisa kalian pilih, mulai dari team hijau, kuning, dan biru.

baca juga: Guns of Boom, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D deathmatch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.