Sederet Fitur Fotografi yang Hadir di Vivo S1

0
684
Vivo S1 View
Copyright ©mediajabar

Fitur Unggulan Kamera Vivo S1

Oketekno – Pekan ini masyarakat Indonesia telah kedatangan Smartphone series baru yang menyasar kalangan anak muda, yakni Vivo S1. Bukan cuman tampilannya saja yang stylish, akan tetapi sederet kemampuan yang ditanamkan tidak bisa dipandang sebelah mata, terutama di sektor kamera.

Untuk menghasilkan jepretan selfie terbaik bagi generasi muda Indonesia, Vivo S1 ini telah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 32MP, paling besar untuk sementara ini. Bukan cuman itu, ada beberapa dukungan fitur yang bisa membuat hasil jepretan makin memukau.

Simak Nih: Rilis, Vivo S1 Dijual dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Di bagian belakangnya, Vivo S1 telah dilengkapi dengan 3 lensa kamera yang dilengkapi dengan teknologi AI untuk membantu pengguna mendapatkan settingan terbaik untuk mengabadikan momennya. Terutama bagi anak muda yang suka travelling, spot hunting, hingga OOTD (Outfit of The Day), tentu Smartphone ini menjadi salah satu yang paling tepat untuk mengabadikan momen seperti itu.

Vivo S1 camera Indonesia
Copyright ©TribunNews

Kamera utama Vivo S1 yang terletak di bagian belakangnya memiliki resolusi 16MP, kamera ini didukung oleh 2 sensor kamera tambahan dengan kemampuan khusus AI Super Wide Angle dan juga Bokeh Mode. Dengan begitu, pengguna bisa mengambil gambar dalam mode lebih banyak dan lebih sesuai dengan kebutuhannya. Untuk dua fitur ini nantinya bisa diaktifkan sesuai dengan kehendak pengguna sebelum melakukan foto.

Ketahui Yuk: Kata Vivo Soal Smartphone Gaming iQoo Masuk Indonesia

Selain dalam proses pengambilan gambar, sang vendor juga memperhatikan kualitas setelah pengambilan gambar. Telah disediakan penyunting tambahan seperti Light Effect dalam 16 pilihan mode pencahayaan termasuk Stereo Light dan Monochrom Mode untuk mendapatkan hasil yang lebih mantap.

Lalu dihadirkan pula fitur Ambiance Enhancement dimana dapat meningkatkan kualitas pencahayaan suatu objek foto. Melalui fitur ini, tentu pengguna bisa mendapatkan hasil pencahayaan objek yang lebih jelas dan terang, namun tetap mempertahankan kesan natural dari hasil tersebut.

Di sektor kamera selfie Vivo S1, selain dihadirkan lensa kamera 32MP, Vivo juga menyematkan teknologi AI Face Beauty dengan 13 komponen fitur untuk disesuaikan. Bukan cuman aktif ketika digunakan untuk mengambil gambar alias berfoto saja, melainkan ketika pengguna aktif dalam mode Video/ perekaman sekalipun fitur ini juga bisa diaktifkan loh, sehingga hasil yang didapat tentu lebih mantap.

baca juga: Sederet Kelebihan Vivo S1 yang Membuatnya Menarik untuk Dibeli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.