Meski Mahal, OPPO Reno Laris Manis di Indonesia

0
439
OPPO Reno Series Indonesia
Copyright ©HiTekno

Penjualan OPPO Reno Lebih Sukses Ketimbang R17 Pro

OketeknoOPPO Reno masih baru dihadirkan beberapa pekan lalu di Indonesia. Akan tetapi potensi pemasarannya sudah mulai terlihat, dimana perangkat ini memiliki ciri khas yang ikonik banget jika dibandingkan dengan Smartphone lain di kelasnya, dari OPPO sendiri ataupun vendor pesaing lainnya.

Smartphone ini bisa dibilang masuk ke dalam kelas menengah semi Premium, dikarenakan memang banderolan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 7 jutaan. Jika dibandingkan dengan spesifikasi, penampilan, dan juga fitur yang ditanamkan, untuk harga tersebut masih terbilang cukup terjangkau alias tidak kemahalan.

Simak Nih: Bersiap! OPPO Reno FC Barcelona Segera Hadir di Indonesia

Disisi lain, respon masyarakat terhadap ponsel ini juga cukup tinggi, diketahui masih banyak yang memilih OPPO Reno sebagai perangkat baru miliknya. Bahkan untuk penjualan hariannya lebih baik jika dibandingkan ponselnya yang dirilis lebih awal di Tanah Air, yakni R17 Pro.

OPPO Reno Day
OPPO Reno Day; Copyright ©OPPO

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia, OPPO Reno ini telah mendapatkan jumlah penjualan 1.7X lebih banyak jika dibandingkan dengan OPPO R17 Pro. Namun untuk jumlah pastinya tidak turut diungkapnya dalam kesempatan perkenalan Reno 10X Zoom di Malang kemarin.

Ketahui Yuk: OPPO Masih Ingin Rilis Smartphone Sejutaan di Indonesia

“Khusus Malang, penjualan Oppo Reno meningkat 1,3 persen dibandingkan R17 Pro. Angka tersebut kami anggap sangat besar karena tidak seperti Jakarta, Bandung atau Surabaya dimana biasanya menjadi target perangkat high-end, angka kenaikan di Malang cukup tinggi dan potensial,” ucap Aryo.

Sedangkan untuk saudaranya dengan kemampuan lebih tinggi di berbagai sektor, yakni OPPO Reno 10X Zoom disebut penjualannya sebesar 70% telah dilakukan secara online, melalui berbagai jalur ­e-commerce yang menjadi mitranya. Sedangkan 30% sisanya telah melalui jalur offline dari seluruh Indonesia.

Perlu diketahui bahwa untuk harga OPPO Reno yang ditawarkan yakni Rp 7.999.000,-, Smartphone ini bisa kalian dapatkan melalui toko online ataupun ritel offline resmi Samsung di seluruh Indonesia. Sedangkan Reno 10X Zoom dibanderol dengan harga mulai Rp 12 jutaan, dengan sistem penjualan yang sama.

baca juga: Tidak Banyak yang Perhatikan, Ini Salah Satu Bagian Penting OPPO Reno Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.