Produksi Vivo V15 Bakal Dihentikan, Kenapa?

0
525
Vivo V15 Pro Indonesia Stop
Copyright ©KasKus

Vivo V15 Berhenti Produksi

Oketekno – Vivo juga menjadi salah satu perusahaan yang agresif di tahun ini, vendor asal China tersebut telah meluncurkan cukup banyak model Smartphone terbarunya dengan perubahan yang signifikan ketimbang pendahulunya dari series lain. Vivo V15 series menjadi salah satu penerus dari generasi lamanya.

Dan belum lama ini ada informasi yang beredar luas menyebut kalau V15 series akan menjadi generasi terakhir dari V Series, sehingga tidak akan mendapatkan pembaruan lagi di masa mendatang. Bukan cuman itu saja, bahkan ada sumber yang menyebutkan kalau sang vendor sudah tidak memproduksi perangkat ini lagi sekarang.

Simak Nih: Jadwal Rilis Vivo Z5 Resmi Terungkap

Sedangkan untuk penjualannya di pasar akan lebih ditekankan pada penjualan offline, sedangkan penjualannya secara online sudah mulai dihilangkan. Benarkah ini semua, dan kalau memang iya apakah alasan Vivo melakukannya?

Vivo V15 Royale Blue
Copyright ©selular

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Gizmochina mengutip dari sebuah sumber yang cukup kredibel, Vivo berencana untuk fokus menjualnya secara offline Vivo V15 series hingga seluruh stock persediannya habis. Meski demikian, sekarang ini situs resmi Vivo masih menawarkan kedua produk tersebut, walaupun untuk masalah harga lebih murah ketimbang perilisan perdananya.

Ketahui Yuk: Sederet Fitur Fotografi yang Hadir di Vivo S1

Masih mengutip dari sumber yang sama, alasan Vivo V15 series ini diberhentikan produksinya karena sudah ada generasi baru yang siap menggantikan segmen tersebut, yakni S series. Seperti yang kita ketahui bahwa ponsel pertama dari lini tersebut adalah Vivo S1, dan perangkat ini juga sudah beredar luas di Indonesia.

Vivo S1 memiliki kemampuan canggih yang tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan V15 Pro, hanya saja untuk konsep kameranya tidak menggunakan bagian pop-up sehingga harga yang ditawarkan bisa lebih murah.

Bukan cuman itu, kehadiran Vivo iQoo dan Z1 menjadi salah satu indikasi kalau V series benar-benar akan diberhentikan produksinya, dan Vivo V15 series menjadi generasi terakhir dari sang vendor di kelas tersebut. Meski demikian, ini masih sebatas spekulasi saja karena belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan.

baca juga: Sederet Kelebihan Vivo S1 yang Membuatnya Menarik untuk Dibeli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.