Redmi Luncurkan Powerbank 10.000 mAh, Harga Rp 100 Ribuan

0
605
Redmi Powerbank
Copyright ©BGR

Powerbank Redmi Dijual Rp 100 Ribuan

Oketekno – Perangkat elektronik dengan harga murah memang identik dengan anak perusahaan Xiaomi, Redmi. Sejak masih bersama induk perusahaannya memang lini perangkat yang masuk kelasnya dibanderol dengan harga terjangkau.

Tidak hanya fokus pada perangkat mobile saja, ternyata setelah pisah dari Xiaomi menjadi anak perusahaan mandiri, Redmi juga mengembangkan perangkat penyimpan daya atau biasa dikenal dengan Powerbank. Harga yang ditawarkan untuk perangkat elektronik terbarunya ini juga bisa dibilang terjangkau banget.

Simak Nih: Apple Ciptakan Casing Resmi iPhone XR, XS dan XS Max, Bisa Jadi Powerbank

Ada 2 jenis Powerbank terbaru yang dirilis, masing-masing kapasitasnya 10.000 mAh dan 20.000 mAh. Bukan hanya berbeda dalam segi kapasitas daya yang bisa ditampung saja, melainkan untuk kemampuan dari Powerbank ini juga berbeda.

Powerbank Redmi
Copyright ©NDTV Gadgets

Untuk Redmi Powerbank terbaru yang memiliki kapasitas 20.000 mAh ini sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat (fast charging) 18W dalam jalur input ataupun outputnya, sehingga pengguna tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan pengisian baterai (Powerbank) dalam kapasitas sebesar itu ataupun melakukan pengisian daya pada perangkat yang mendukungnya, seperti Smartphone misalnya.

Selain itu, keduanya sudah dilengkapi dengan port yang cukup lengkap, yakni terdiri dari dual input (USB-C dan Micro USB), serta dual output (2 x USB-A). Redmi Powerbank ini juga didukung oleh pengisian daya rendah, dimana teknologi ini akan sangat berguna untuk melakukan pengisian daya terhadap headset bluetooth, Smartwatch, Smartband, dan semacamnya agar tetap awet ketahanan baterainya. Untuk mengaktifkannya, pengguna cukup menekan tombol power 2X saja, dengan begitu mode arus rendah akan berjalan selama 2 jam.

Redmi Powerbank ini rencananya akan di pasarkan secara langsung pada tanggal 23 Juli 2019 mendatang, harga yang ditawarkan untuk kapasitas 10.000 mAh sebesar 59 Yuan atau sekitar Rp 119 Ribu saja. Sedangkan untuk kapasitas 20.000 mAh ditawarkan dengan harga 99 Yuan atau berkisar Rp 199.000,-. Masih belum ada rencana kehadiran perangkat ini di Negara lain, termasuk Indonesia.

baca juga: 3 Powerbank Murah Terbaik Berkapasitas Besar Paling Rekomendasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.