Nokia 6.2 dan Nokia 7.2 Siap Dirilis Bulan Depan?

0
606
Nokia Dardevil
Copyright ©NPU

HMD Global Siap Rilis Duo Smartphone Terbarunya Bulan Depan?

Oketekno – Beberapa waktu terakhir ini bocoran terkait Nokia 6.2 dan Nokia 7.2 beredar luas di Jagat Maya, kedua Smartphone tersebut sudah semakin dekat dengan kehadirannya di pasaran. Dan belum lama ini terkait jadwal perilisannya juga sudah mulai dibocorkan.

Rencananya kedua Smartphone tersebut akan hadir secara bersamaan, berdasarkan informasi yang dilansir dari media Nokia Power User, dikatakan kalau kedua perangkat ini akan hadir paling tidak bulan Agustus hingga September 2019 mendatang.

Simak Nih: Nokia Siapkan Ponsel Fitur dengan Android OS?

Meski demikian, sejumlah kalangan menduga kalau keduanya sudah diluncurkan pada bulan Agustus 2019 mendatang oleh HMD Global. Hal ini dikarenakan memang keduanya sudah cukup siap untuk diperkenalkan ke publik, setidaknya akhir bulan Agustus sudah siap sepenuhnya dan dirilis. Kemudian untuk penjualan perdana bisa saja dilakukan di bulan September 2019.

Nokia 7.2 Alleged
Copyright ©SlashLeaks

Berdasarkan rumor yang beredar luas sebelumnya, Nokia 6.2 dan Nokia 7.2 disebut sama-sama memiliki lensa kamera utama dengan resolusi 48MP Wide Angle 120 derajat, dan akan menggunakan modul kamera seperti Lumia.

Ketahui Yuk: 3 Fitur Andalan Nokia 2.2 yang Bikin Menarik Untuk Dibeli

Kemudian untuk Nokia 7.2 yang diduga menggunakan nomor model TA-1198, terindikasi kalau akan menggunakan layar yang dilengkapi dengan notch mungil di bagian atasnya. Bagian tersebut akan memuat kamera selfie, dalam resolusi 16MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya selain kamera Utama 48MP (Zeiss), bakal ada sensor tambahan dengan kemampuan Super Wide Angle dan depth sensor.

Lalu, bocoran lainnya yang masih berkaitan dengan Nokia 7.2 yakni Smartphone tersebut akan dilengkapi dengan port USB Type-C pada bagian sisi bawahnya. Sedangkan di sisi atas, terdapat port jack audio 3.5 mm. Kemudian di bagian sisi kirinya akan disematkan tombol khusus untuk memanggil Google Assistant.

Menyoal performa, kabarnya Nokia 7.2 akan dipacu oleh chip Snapdragon 660 dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Benarkah ini semua? Kita tunggu saja kepastiannya beberapa pekan mendatang.

baca juga: Muncul dengan Nama Daredevil, Inikah Wujud dan Kemampuan Nokia 5.2?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.