Black Shark 2 Pro Muncul di Geekbench, dengan Snapdragon 855+?

0
347
Smartphone Gaming Black Shark 2 Pro
Copyright ©NDTV Gadgets

Performa Black Shark 2 Pro di Geekbench 

Oketekno – Pada bulan Maret 2019 kemarin mitra Xiaomi yang bergerak dalam industri gaming bernama Black Shark, telah meluncurkan Smartphone Gaming keduanya. Ponsel yang dinamakan Black Shark 2 ini sekarang sudah beredar luas di pasaran, termasuk Indonesia salah satunya walaupun masih Black Market.

Akan tetapi belum lama ini muncul informasi terbaru yang mengungkap tentang versi tinggi dari ponsel tersebut, yakni Black Shark 2 Pro. Smartphone ini telah muncul di laman pengujian benchmark dengan dilengkapi chip processor terbaru besutan Qualcomm yang diciptakan spesial untuk perangkat gaming.

Simak Nih: Sering Disebut Anak Perusahaan Xiaomi, Ternyata Begini Fakta Black Shark

Berdasarkan informasi yang dilansir dari GSMArena, Black Shark 2 Pro ini telah muncul di Geekbench dengan mengusung chip processor Qualcomm Snapdragon 855+ atau Snapdragon 855. Kalau memang chip yang dipakai SDM 855+, untuk performa yang dihasilkan jelas lebih tinggi jika dibanding versi regulernya yang cuman hadir dengan chip Snapdragon 855.

Black Shark 2 Pro Geekbench
Copyright ©GSMArena

Sedikit tentang Qualcomm Snapdragon 855+, Chip ini telah memiliki kecepatan yang lebih tinggi jika dibanding versi biasa, yakni 4,2% lebih tinggi, dan GPU meningkat sebesar 15%. Dengan peningkatan tersebut, tentu saja perangkat bisa menjalankan game dengan resolusi lebih tinggi dalam performa yang tetap lancar.

Ketahui Yuk: Durabilitas Xiaomi Black Shark 2 Diuji dengan Tes Ekstrim, Hasilnya Mengejutkan!

Berdasarkan tangkapan layar dari laman Geekbench tersebut, diketahui kalau Black Shark 2 Pro akan menggunakan motherboard msmnile, dimana untuk jenis socket dari motherboard tersebut sama antara Snapdragon 855 dan Snapdragon 855+. Namun kalau mengacu ke bocoran lainnya, yakni base frequency yang cuman 1.78 GHz saja, besar kemungkinannya chip yang akan dipakai masih Snapdragon 855.

Kemudian untuk memori internal yang akan ditanamkan pada Black Shark 2 Pro, yang diuji performanya kali ini adalah varian RAM 12GB. Dan untuk hasil yang didapatkan dalam pengujian single core mencapai 3632, sedangkan dalam uji multi core skor yang didapatkan 11304.

Dikabarkan kalau Black Shark 2 Pro ini nanti akan dirilis pada tanggal 30 Juli 2019 mendatang. Namun ini masih spekulasi saja, belum informasi resmi dari sang vendor. Untuk mendapatkan informasi pasi terkait spesifikasinya, tunggu hingga perilisannya beberapa pekan lagi.

baca juga: Ponsel Black Market Diblokir, Black Shark 2 Bakal Diresmikan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.