Kenal Lebih Dekat 4 Senjata Melee di PUBG Mobile

0
460
Copyright ©Metaco

4 Senjata Melee di PUBG Mobile

Oketekno – Dalam game PUBG Mobile, ada banyak sekali jenis senjata yang bisa kalian pakai. Mulai dari senjata Melee yang bisa dipakai untuk jarak dekat, hingga Sniper untuk membunuh musuh dalam jarak yang super jauh sekalipun tersedia dalam permainan ini.

Untuk setiap senjata ini harus kalian kenali dengan baik, agar bisa memilih yang paling tepat ketika berada dalam game. Misal pemilihan senjata AR + Sniper, atau mungkin AR + DMR, atau bisa jadi SMG + AR. Dikarenakan masih ada 2 senjata lagi yang bisa ditampung, kalian bisa pick flare gun (jika ada) di kategori pistol, kalau tidak ya sebaiknya tidak usah bawa ketika sudah di mid atau late game karena akan menjadi beban saja.

Simak Nih: Tips Bertahan di Akhir Permainan PUBG Mobile

Kemudian untuk senjata satunya lagi adalah Melee, kalian bisa membawanya tanpa harus mengurangi kelincahan karakter. Ada 4 senjata Melee yang bisa kalian pick, dan senjata ini cocok banget digunakan di awal game atau mungkin sekedar untuk mengakhiri musuh yang sedang knock. Yuk, kenali 4 senjata melee berikut ini.

  1. Machette

Copyright ©GCUBE

Di awal game mungkin kalian tidak asing lagi dengan senjata ini, senjata ini berbentuk golok atau parang dan memiliki damage 60 poin, sedangkan kalau kena kepala ya bisa mendapatkan hingga 90 poin. Senjata ini ringan banget, sehingga tidak akan mengganggu pergerakan kalian, terlebih untuk ayunannya juga cukup enak.

  1. Crowbar

Copyright ©GCUBE

Senjata Melee di PUBG Mobile berikutnya adalah Crowbar atau biasa dikenal dengan linggis, untuk efek ayunannya sama seperti Machette, cuman mungkin karena efek panjang mungkin senjata ini lebih efektif. Damage yang dihasilkan sama, yakni 60 untuk body dan 90 untuk kepala.

Ketahui Yuk: Tips Memanfaatkan Smoke Grenade Paling Efektif di PUBG Mobile

  1. Sickle

Copyright ©GCUBE

Untuk sabit ini tidak seperti biasanya yang digunakan untuk memotong rumput, melainkan sabit dengan pegangan yang panjang sehingga bisa digunakan untuk menyerang musuh dalam kondisi lebih jauh ketimbang Machette. Namun damage yang dihasilkan tetap 60 untuk body dan 90 untuk kepala.

  1. Pan

Copyright ©GCUBE

Kebanyakan pemain PUBG Mobile menyebut senjata ini sebagai panci, padahal mirip penggorenngan ya. Tapi apapun namanya, ini merupakan senjata terbaik di Melee dalam game PUBG Mobile dengan damage paling besar, yakni 80 untuk body dan 200 untuk kepala. Selain itu, pan juga bisa melindungi tubuh dari peluru loh guys. Selamat deh pantat kalian dari incaran sniper.

baca juga: 3 Smartphone Dibawah Rp 3 Jutaan yang Cocok Untuk Main PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.