Tik Tok Bakal Lebih Nempel ke WhatsApp, Berbagi Lebih Mudah dan Cepat

0
438
Aplikasi Tik Tok
Copyright ©winpoin

Fitur “Send To” Tengah Diuji di Tik Tok

Oketekno – Tingkat popularitas aplikasi Tik Tok beberapa waktu terakhir ini memang tengah meningkat, hal itu tidak lain dikarenakan penggunanya yang terus berinovasi untuk menciptakan video-video lucu dan menarik secara berkala di aplikasi tersebut.

Meski demikian, pengembang terus meningkatkan pelayanannya terhadap aplikasi tersebut sehingga pengguna bisa dengan nyaman menggunakannya. Belum lama ini ada informasi yang mengatakan kalau Aplikasi Tik Tok makin nempel dengan layanan WhatsApp, karena sebagai salah satu media berbagi paling besar di platformnya.

Simak Nih: Fitur Pesan Suara WhatsApp di Update, Bisa Diputar di Notifikasi

Untuk pembaruan yang tengah direncanakan kali ini adalah kehadiran fitur baru bernama Send To, dimana untuk fitur ini nantinya bisa lebih mempermudah pengguna untuk membagikan konten video Tik Tok yang dilihatnya ke pengguna secara spesifik.

Jane Manchun Wong Tik Tok
Copyright ©Twitter

Memang sih untuk sekarang ini sudah ada fitur berbagi ke WhatsApp, akan tetapi dengan dihadirkannya fitur Send To ini nantinya pengguna bisa lebih mudah dalam berbagi. Seperti yang bisa kalian lihat dalam gambar tersebut, kemungkinan untuk daftar teman W.A kalian akan secara otomatis tampil dalam menu Send To, sehingga kalian tidak perlu lagi mencarinya satu per satu dan beralih ke aplikasi W.A terlebih dahulu.

Perlu diketahui bahwa untuk bocoran terkait kehadiran fitur baru Tik Tok yang mengintegrasikan layanannya terhadap aplikasi WhatsApp ini pertama kali dibocorkan oleh Jane Manchun Wong melalui akun Twitter miliknya, @wongmjane. Ia merupakan salah satu pembocor dari segala fitur baru yang ada di platform Facebook, WhatsApp, Instagram, ataupun berbagai aplikasi populer lainnya.

Sekarang ini pengembang aplikasi Tik Tok masih dalam tahap pengujian, dan masih belum diketahui secara pasti jadwal kehadirannya di publik. Dikarenakan masih digulirkan ke beberapa pengguna kecil saja, maka bisa dikatakan kalau integrasi aplikasi berbagi video pendek dengan aplikasi WhatsApp ini masih cukup lama. So, kita tunggu saja kehadirannya.

baca juga: Biar Aman! Begini Cara Mengunci WhatsApp dengan Sidik Jari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.