Pengguna Bisa Beralih Audio ke Video Lebih Mudah di YouTube Music

0
316
YouTube Music Smartphone
Copyright ©androidcentral

Fitur Baru Untuk YouTube Music

Oketekno – Bukan cuman menawarkan kemampuan streaming video saja, melainkan layanan YouTube juga memiliki layanan dimana bisa menemani waktu santai penggunanya untuk mendengarkan musik-musik indah yang sesuai dengan keinginannya.

Dikarenakan berasal dari berbagai kalangan, tentu saja musik yang ada dalam layanan YouTube Music ini memiliki beragam macam. Dengan demikian, pengguna bisa dengan puas memilih sendiri jenis lagu seperti apakah yang diinginkannya.

Simak Nih: Bisa Banget, Seperti Inilah Cara Upload Video YouTube Lewat HP Android

Nah, untuk memberikan kenyamanan terhadap pengguna yang dipenuhi rasa penasaran. Belum lama ini pihak Google tengah merencanakan untuk menghadirkan fitur baru di YouTube Music. Berkat adanya fitur baru tersebut, nantinya pengguna dimungkinkan untuk beralih dari pendengaran audio saja langsung ke tayangan sebuah video dengan mudah, atau sebaliknya.

YouTube Music New Features
Copyright ©Macworld

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman Ubergizmo, untuk sekarang ini pengguna bisa lebih lancar dalam beralih dari mendengarkan audio ke video musik, dan sebaliknya. Dengan demikian, ketika pengguna penasaran dengan konten liriknya atau mungkin video clip dari lagu tersebut pada part tertentu, bisa langsung melihat videonya dalam sekali klik.

Ketahui Yuk: Tips Hemat Kuota Internet Saat Streaming YouTube

Selain itu, untuk videonya sendiri akan langsung diputar dalam part alias waktu tersebut, tidak kembali lagi dari awal yang bisa membuat penggunanya harus mencari bagian itu secara manual. Sehingga rasa penasaran pengguna terhadap lagu tersebut akan terpuaskan berkat adanya fitur terbaru yang dihadirkan ini.

Disebutkan kalau pengguna nantinya akan melihat tombol video pada bagian atas layarnya ketika mereka mulai mendengarkan lagu di YouTube Music. Dan ketika tombol tersebut di klik, maka pengguna bisa langsung menonton video musik atau memutar kembali ke audio saja pada titik yang sama.

Akan tetapi untuk fitur ini nantinya tidak bisa dinikmati oleh seluruh pengguna, melainkan cuman dihadirkan untuk pengguna yang berlangganan YouTube Premium ataupun YouTube Music Premium saja.

baca juga: Cara Mengubah Bahasa di Aplikasi YouTube Android dan iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.