Hasil Jepretan Smartphone Redmi dengan Kamera 64MP

0
822
Redmi K20 Unboxing
Copyright ©YouTube

Redmi Pamer Smartphone Berkamera 64MP

Oketekno – Redmi kini menjadi salah satu vendor yang inovatif dan aktif dalam perkembangan Dunia Gadget. Baru saja kemarin lalu, anak perusahaan Xiaomi ini telah meluncurkan Powerbank baru dengan kapasitas hingga 20.000 mAh akan tetapi dibanderol dengan harga Rp 100 ribuan saja. Dan kini kembali lagi ke dalam pengembangan Smartphone besutannya.

Kemarin, Redmi K20 Pro menjadi bukti kalau sang vendor memang serius dalam bersaing di pasar Smartphone murah. Dengan banderolan harganya yang sekitar Rp 6 jutaan saja, akan tetapi ponsel tersebut telah dilengkapi dengan chip Snapdragon 855 kelas premium. Begitu juga dengan tampilan body yang tetap mewah.

Simak Nih: Redmi Luncurkan Powerbank 10.000 mAh, Harga Rp 100 Ribuan

Dan belum lama ini sang vendor telah kembali menunjukkan hasil pengembangan Smartphone buatannya, dimana memiliki lensa kamera 64MP. Sebenarnya untuk berita ini sudah muncul sejak bulan Juni kemarin, namun kali ini giliran bukti hasil jepretannya yang dipamerkan oleh sang vendor melalui media sosial.

Redmi 64MP
Copyright ©Weibo

Ya, melalui akun sosial media Weibo resmi miliknya, telah diunggah sebuah foto hasil jepretan dari Smartphone dengan kamera 64MP Redmi. Seperti yang bisa dilihat dalam gambar tersebut, dimana hasil jepretannya memang begitu tajam. Dan foto ini diunggah dengan caption yang mana kalau diartikan “Seluruh detailnya sempurna. Ponsel telah resmi memasuki era 64MP!”

Ketahui Yuk: Diburu Banyak Orang, Berikut Jumlah Redmi Note 7 yang Sudah Terjual

Untuk objek yang dijadikan percobaan oleh Redmi adalah seekor kucing dengan bulu yang memiliki warna dominan abu-abu. Kemudian diperjelas ke dalam bagian matanya sehingga membutuhkan zoom yang begitu besar, namun hasil tetap jelas dan tidak pecah sedikit pun.

Akan tetapi masih belum ikut dijelaskan seri manakah yang akan dilengkapi dengan kamera super 64MP oleh Redmi ini nantinya. Bisa jadi Redmi 8 menjadi kandidat terkuat, mengingat generasi sebelumnya memang sang vendor menjadikan Redmi 7 sebagai pemula untuk memperkenalkan kamera 48MP.

Sebelumnya diberitakan kalau anak perusahaan Xiaomi ini akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1 yang sudah diperkenalkan pada bulan Mei 2019 kemarin. Disisi lain, Realme juga sempat memamerkan hasil gambar dari Smartphone berkamera 64MP. Lantas, brand manakah yang akan lebih awal merilis ponsel ini?

baca juga: Redmi K20 Pro Dibuat dengan Bahan Emas, Harganya Meroket

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.