Berikut Duo Smartphone Android Baru yang Hadir di Indonesia Pekan Ini

0
2628
OPPO Reno 10x Zoom
Copyright ©Times of India

Keduanya Hadir Bersamaan 25 Juli 2019 Besok

Oketekno – Berdasarkan konfirmasi dari berbagai vendor, pekan ini akan ada 2 Smartphone Android terbaru yang hadir di Indonesia. Keduanya sama-sama akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli 2019, namun dari brand berbeda, yakni OPPO dan Realme.

Bukan cuman ponsel baru saja, mungkin untuk 1 perangkat lainnya kalian sudah tidak asing lagi karena memang sudah beredar luas di Indonesia. Hanya saja yang bakal didatangkan kali ini merupakan versi spesial dan akan ditawarkan dalam edisi terbatas. Penasaran kan? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Simak Nih: Realme Indonesia Tak Sengaja Bocorkan Harga Realme X

  1. Realme X

Box Kemasan Realme X Spiderman Edition
Box Kemasan Realme X Spiderman Edition – Copyright ©GSMArena

Untuk Smartphone Android satu ini sudah rilis sejak tanggal 15 Mei kemarin di China. Sedangkan kedatangannya di Indonesia baru dipastikan tanggal 25 Juli 2019 mendatang. Sang vendor telah mengkonfirmasi kalau Realme X Spider Man: Far From Home juga akan tersedia di Tanah Air. Akan tetapi apakah rilis di waktu yang sama atau tidak masih belum jelas.

Sekilas tentang ponsel ini, Realme X hadir dengan layar Super AMOLED 6.53 inci beresolusi FHD+ tanpa poni. Kamera selfie terletak pada bagian pop-up kecil di bagian sisi atas perangkat, beresolusi 16MP. Sedangkan kamera belakangnya masing-masing beresolusi 48MP + 5MP.

Performa Realme X dipacu oleh chip Snapdragon 710 dan didukung oleh memori internal RAM hingga 8GB serta kapasitas penyimpanan mencapai 128GB. Baterai yang ditanamkan berkapasitas 3.765 mAh dan sudah didukung pengisian daya cepat VOOC 3.0.

Baca Juga: Meski Mahal, OPPO Reno Laris Manis di Indonesia

Untuk Smartphone Android berikutnya tidak hadir dalam jumlah banyak. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.