Bakal Punya Baterai Besar, Harga Vivo Y90 Cuman Sejutaan?

0
1933
Vivo Y90 Leaks
Copyright ©GSMArena

Vivo Y90 Segera Dirilis

Oketekno – Untuk meramaikan pasar Smartphone, belum lama ini dikabarkan kalau Vivo akan meluncurkan ponsel murah terbarunya bernama Vivo Y90. Perangkat ini nantinya akan hadir di kelas entry level dan dengan perbekalan spesifikasi yang cukup menarik.

Spesifikasi yang akan ditanamkan pada Vivo Y90 ini sendiri juga sudah mulai terungkap secara bertahap, dan kabarnya meski hadir dengan banderolan harga murah. Akan tetapi Smartphone ini tetap bakal dilengkapi dengan layar yang berkonsep tetesan air alias berponi mungil.

Simak Nih: Seperti Inilah Hasil Dual WiFi di Smartphone OPPO dan Vivo

Layar Vivo Y90 yang bakal ditanamkan ini memiliki luas 6.22 inci dan beresolusi HD+. Kemudian di bagian notch mungilnya itu akan ditanamkan lensa kamera selfie beresolusi 5MP. Sedangkan di bagian belakangnya bakal ditanamkan lensa kamera utama dalam resolusi 8MP dan akan ditemani oleh LED Flash untuk menghasilkan jepretan cerah dalam kondisi minim cahaya.

Vivo Y90
Copyright ©NDTV Gadgets

Beralih ke sektor performa Vivo Y90, Smartphone ini kabarnya akan dipacu oleh chip Helio A22 dan didukung oleh memori internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Untuk baterainya yang bakal menjadi salah satu keunggulannya, memiliki kapasitas 4.030 mAh.

Ketahui Yuk: Sederet Fitur Fotografi yang Hadir di Vivo S1

Dan masalah sistem operasi yang dijalankan sudah Android Pie dan berlapis Funtouch OS 9. Kemudian untuk sistem keamanan biometrik sepertinya tidak akan dilengkapi dengan fingerprint sensor sebagaimana ponsel kekinian pada umumnya. Melainkan Vivo menggantinya dengan teknologi pemindai wajah menggunakan kamera selfie.

Lalu untuk perkiraan harga Vivo Y90 sendiri juga sudah beredar di Jagat Maya. Dimana diperkirakan Vivo akan menjual Smartphone ini dengan harga 6990 Rupee atau berkisar Rp 1 jutaan. Tentu harga yang cukup murah untuk ponsel dengan spesifikasi seperti itu.

Melihat kelas dan perkiraan harganya, besar kemungkinan Vivo Y90 ini ditujukan untuk menandingi sederet ponsel yang sudah eksis di segmen tersebut, misal seperti Redmi 7A dan Samsung Galaxy M10.

baca juga: Produksi Vivo V15 Bakal Dihentikan, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.