Beredar, Seperti Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Series?

0
414
Copyright ©Slashleaks

Beredar Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Series

Oketekno – Sudah dipastikan oleh sang vendor kalau Samsung Galaxy Note 10 Series nantinya akan meluncur di Amerika Serikat pada tanggal 7 Agustus 2019, dimana untuk siaran langsung perilisannya akan dilakukan pada situs resmi Samsung di berbagai Negara termasuk Indonesia salah satunya.

Nah, semakin dekatnya dengan waktu perilisan ponsel Premium tersebut, kini beredar bocoran terkait spesifikasi yang bakal ditanamkan pada perangkat tersebut. Dan informasi spesifikasi yang diungkapnya kali ini lebih lengkap dibanding bocoran sebelumnya.

Simak Nih: Versi Baru Samsung Galaxy A10 Siap Rilis, Ini Tandanya

Berdasarkan bocoran yang dilansir dari laman Techmaniacs, disebutkan kalau Samsung Galaxy Note 10 nantinya akan hadir dengan mengusung layar seluas 6.3 inci beresolusi Full HD+. Sedangkan untuk sang kakak akan menawarkan layar seluas 6.8 inci dengan resolusi Quad HD+.

Samsung Galaxy Note 10 Leaks 2
Copyright ©Unbox

Kemudian untuk performanya Samsung Galaxy Note 10 akan menggunakan 2 jenis Chip, yakni besutan Qualcomm dan produksinya sendiri, tergantung wilayah pemasaran. Berdasarkan kebiasaan sepertinya Samsung akan menghadirkan ponsel ini di wilayah Amerika, Eropa dan juga China dengan chip Snapdragon 855. Sedangkan untuk wilayah pasar Asia akan menggunakan chip Exynos 9825.

Ketahui Yuk: Muncul di Geekbench, Seperti Inilah Performa Samsung Galaxy Note 10

Dan masalah memori internal yang akan ditanamkan yakni keduanya berbeda, dimana untuk model reguler hadir dengan RAM hingga 8GB saja, sedangkan untuk model Plus bisa mencapai 12GB. Lalu dalam persoalan kapasitas penyimpanan yang ditanamkan keduanya sama-sama 256GB untuk varian terendahnya.

Lalu di sektor kameranya, Samsung Galaxy Note 10 akan hadir dengan 3 kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12MP + 12MP + 16MP. Sedangkan untuk model plus, akan mendapatkan tambahan lensa Time of Flight (ToF). Sedangkan untuk kamera selfie yang ditanamkan pada lubang di layarnya, bisa jadi resolusinya sama-sama 12MP.

Di sektor baterai, untuk Samsung Galaxy Note 10 diperkirakan akan dilengkapi dengan baterai 3.500 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 25W. Sedangkan untuk Galaxy Note 10 Plus akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 45W. Besar kemungkinannya untuk kedua perangkat ini akan dilengkapi teknologi wireless charging dan reverse wireless charging juga layaknya Galaxy S10 Plus.

baca juga: Beda Tipis, Mending Samsung Galaxy A80 atau Galaxy S10e?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.