Dirilis, Honor 9X Series Tampil Kekinian Harga Murah Banget

0
1149
Honor 9X Release
Copyright ©Digital Trends

Honor 9X dan Honor 9X Pro Tidak Jauh Berbeda

Oketekno – Di tengah kasusnya dengan pemerintah AS yang masih belum kelar, anak perusahaan Huawei masih eksis dan percaya diri untuk meluncurkan Smartphone terbarunya. Kemarin, Honor telah meluncurkan duo perangkat barunya dengan harga murah, yakni Honor 9X dan Honor 9X Pro.

Untuk penamaan Honor 9X series kali ini sedikit berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya, yakni Honor 8X dan Honor 8X Max. Selain itu, untuk peningkatan yang diusungnya juga cukup signifikan, terutama dalam masalah tampilannya yang makin kekinian.

Simak Nih: Honor 8 Play Resmi Dirilis Harga Sejutaan

Meski pada dasarnya Honor 9X dan 9X Pro ini berbeda, akan tetapi tampilannya sama persis, begitu juga dengan spesifikasi yang ditanamkan. Perbedaan paling jelas antara kedua perangkat ini bisa dilihat dari sektor RAM dan memori internal yang ditawarkan, dan juga kamera belakang yang ditanamkan.

Honor 9X Series
Copyright ©Gizmochina

Untuk Honor 9X Pro hadir dengan 3 kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48MP + 8MP ultrawide + 2MP depth sensing. Kemudian untuk versi reguler cuman ada 2 lensa kamera saja dimana masing-masing beresolusi 48MP + 2MP depth sensor.

Ketahui Yuk: Baru Rilis di Inggris, Honor 20 Dipastikan Segera Hadir Juga di Indonesia

Kemudian untuk memori internal yang ditanamkan pada Honor 9X reguler yakin RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Sedangkan untuk versi Pro hadir dengan RAM hingga 8GB serta penyimpanan mencapai 256GB. Namun keduanya sama-sama masih bisa diperluas dengan microSD hingga 512GB.

Dan masalah layar Honor 9X dan 9X Pro sama, yakni seluas 6.6 inci beresolusi 2340 x 1080 piksel. Kemudian performanya dipacu oleh chip Kirin 810 berkecepatan 2,27 GHz yang bertenaga banget. Baterai yang ditanamkan berkapasitas 4.000 mAh, dan sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar.

Dengan perbekalan spesifikasi yang canggih dan tampilannya yang mewah seperti itu, akan tetapi harga Honor 9X series yang ditawarkan benar-benar murah banget. Yakni untuk model reguler ditawarkan mulai 1.399 Yuan atau sekitar Rp 2.8 jutaan, sedangkan untuk 9X Pro dibanderol seharga 2.199 Yuan atau berkisar Rp 4.4 jutaan.

baca juga: Ini Dia Smartphone Paling Laris dari Honor yang Juga Tersedia di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.