Banyak Promo Menarik dalam Penjualan Perdana Vivo S1

0
476
Vivo S1 Look
Copyright ©TribunNews

Rentetan Tawaran Menarik dalam Penjualan Vivo S1

OketeknoVivo S1 telah resmi diluncurkan ke Indonesia beberapa hari yang lalu, ponsel ini hadir di kelas menengah dengan tampilan yang cantik dan mengesankan. Untuk pemesanannya sendiri juga sudah bisa dilakukan di berbagai e-commerce terpercaya di Indonesia.

Bagi kalian yang berminat membelinya, Harga Vivo S1 yakni Rp 3.599.000,- saja. Dengan harga tersebut tentu saja pelanggan sudah mendapatkan ponsel dengan spesifikasi yang pas untuk kebutuhan seperti sekarang ini.

Simak Nih: Bakal Punya Baterai Besar, Harga Vivo Y90 Cuman Sejutaan?

Namun dalam penjualan perdananya kemarin, sang vendor tidak menghadirkan ponselnya begitu saja, melainkan ada beragam promosi menarik untuk konsumen. Misal seperti mereka yang melakukan pembelian melalui platform online Official Store Vivo atau mitra retail resminya, bisa mengaktifkan paket data Telkomsel TAU Entertainment.

Vivo S1 Price
Copyright ©Vivo

Untuk paket Telkomsel TAU Entertainment ini menawarkan paket data 70GB dengan harga Rp 45.000,- saja. Bagi yang berminat bisa langsung mengaktifkannya dengan cara dial ke *363*13#. Kemudian untuk pembelian di Shopee dalam program S-Pecial Sale yang berlaku hingga 31 Juli 2019 mendatang, konsumen Vivo S1 akan mendapatkan paket XL Pre-Paid XmartPlan 360GB senilai jutaan rupiah, Gift box Spesial, plus cicilan Rp 200.000,- dengan menggunakan aplikasi Kredivo.

Ketahui Yuk: Sederet Fitur Fotografi yang Hadir di Vivo S1

Kemudian pembelian di Shopee juga akan berkesempatan mendapatkan tiket XXI Movie dengan harga Rp 100.000,-, syaratnya yakni konsumen yang telah melakukan pembelian harap mengulas produknya secara kreatif.

Selain di Platform Shopee, beberapa e-commerce lain seperti Lazada, Blibli, JD.ID, dan juga Tokopedia menawarkan program Selling Day. Dalam program yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Juli 2019 mendatang ini, nantinya konsumen Vivo S1 berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa Sport Bluetooth headset.

Jadi masih nunggu apalagi? Kalau memang kalian berminat untuk melakukan pembelian Vivo S1 ini langsung saja kunjungi Vivo Store di berbagai e-commerce ternama Indonesia untuk mengetahui lebih detail terkait program yang ditawarkan.

baca juga: Produksi Vivo V15 Bakal Dihentikan, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.