Honor 9X Dipastikan Masuk Indonesia, Honor 20 Nanti Dulu!

0
592
Honor 9X Series
Copyright ©Gizmochina

Konfirmasi Honor Terkait Kehadiran Smartphone Terbarunya di Indonesia

Oketekno – Tidak lama setelah diluncurkan ke publik, perwakilan Honor Indonesia telah memastikan kalau produk terbarunya bernama Honor 20 dipastikan hadir di Tanah Air. Meski demikian, beberapa waktu terakhir ini tersiar kabar kalau anak perusahaan Huawei itu memutuskan untuk menunda perilisan ponsel kelas menengahnya itu.

Namun dalam kesempatan yang sama, ada kepastian juga terkait kehadiran Honor 9X di pasar Smartphone Indonesia mendatang. Ponsel ini baru saja rilis kemarin di China, dengan menawarkan tampilan dan spesifikasi sedikit premium, untuk harga yang ditawarkan bisa dibilang benar-benar murah banget.

Simak Nih: Dirilis, Honor 9X Series Tampil Kekinian Harga Murah Banget

Kembali ke Honor 20 lagi, dimana untuk penundaan kehadirannya di Indonesia ini dikatakan terkait permasalahan internal perusahaan. Akan tetapi tidak dijelaskan lebih lanjut oleh Permana Arya selaku Public Relation Marketing Honor Indonesia. Namun yang jelas, pihaknya sudah mengetahui masalahnya dan segera memperbaikinya sehingga bisa menghadirkan ponsel tersebut secepatanya ke Tanah Air.

Honor 9X Series Launch
Copyright ©PhoneArena

Beberapa kalangan menduga kalau permasalahan internal yang dimaksudkan oleh Honor adalah terkait izin sistem operasi Android Huawei yang kini tengah dalam masa tenggat waktu. Meski sebelumnya sudah beredar luas kabar kalau kerjasama bisa dimulai lagi antara Huawei dengan perusahaan AS, namun sampai kini belum ada titik terang terkait permasalahan perang dagang ini.

“Kami mencoba mengelolanya sesegera mungkin sampai akhirnya kita semua tahu bahwa semua masalah sudah selesai.” Seperti itulah yang dikatakan oleh Arya. Dan dalam kesempatan yang sama, ia juga mengatakan kalau “Saat ini kami sedang berusaha untuk membawa Honor 9X untuk dapat dinikmati user Indonesia.”

Jika melihat harganya, Honor 9X ini nanti akan menyasak segmen Rp 2 – 3 jutaan di Indonesia dan akan bersaing sengit dengan sejumlah perangkat di kelas tersebut seperti Redmi Note 7, Realme 3 Pro, Samsung Galaxy M20, dan sederet ponsel lainnya.

baca juga: Ini Dia Smartphone Paling Laris dari Honor yang Juga Tersedia di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.