Tips Build Senjata Meta AKM di PUBG Mobile Paling Rekomendasi

0
718
PUBG Mobile AKM
Copyright ©GuruGamer

Tips Build Senjata di PUBG Mobile: AKM

Oketekno – Bagi kalian yang mungkin sudah cukup lama bermain PUBG Mobile, atau mungkin baru main tentu sudah pada mengenal berbagai macam senjata yang ada dalam game bukan? Hal ini dikarenakan pengenalan senjata menjadi hal paling penting untuk para pemain, guna mendapatkan kemenangan yang mutlak.

Kalau masih pemula, mungkin senjata-senjata seperti UMP9, Thompson, atau mungkin Vector gitu menjadi senjata favoritnya. Akan tetapi kalau sudah cukup lama bermain dan merasakan beragam senjata, Assault Rifle memang pilihan paling tepat untuk menjadi senjata utamanya.

Simak Nih: Build Senjata Kar98K, Sniper Sakti yang Mudah Ditemukan

Dari sekian banyak senjata, untuk Meta sekarang ini sepertinya jatuh kepada AKM. Memang sih M416 menjadi senjata favorit, akan tetapi AKM ternyata lebih sakit kalau bisa dikendalikan dan memiliki attachment yang tepat. Mau tau apa yang paling rekomendasi untuk ditempel pada AKM? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Build AKM Pubg Mobile
Copyright ©Oketekno

Sebagai senjata AR di PUBG Mobile, AKM menjadi salah satu dengan attachment paling sedikit. Bagaimana tidak, senjata ini hanya bisa dilengkapi dengan Sight, Muzzle dan juga Magazine saja. Dengan demikian senjata ini tidak banyak mengalami perubahan.

Kemudian, meski senjata ini sakit parah akan tetapi kalian harus banyak belajar untuk menggunakannya, sebab guncangan senjata ini ketika menembak luar biasa, terlebih ketika berada di Scope X3 ke atas. Tapi kalau sudah menguasai, dijamin menang deh ketika duel melawan senjata AR normal biasanya.

Ketahui Yuk: Tips Build Senjata Favorit M416 Untuk Bantai Musuh

Untuk Sight, disarankan menggunakan Red Dot Sight (RDS) atau Scope X2 untuk pertempuran jarak dekat, kalian bisa spray down musuh dengan menggunakan Sight tersebut. Akan tetapi kalau mengincar musuh jarak jauh, bisa pakai Scope X6, tapi ganti mode tembakan jadi single, sehingga senjata ini bisa menggantikan peran DMR.

Dan untuk Muzzle, kalian bisa menggunakan apa saja seadanya terlebih dahulu jika menemukan. Tapi kalau sudah menemukan Compensator, ya pasang saja. Sebab Compensator bisa membantu mengurangi recoil sehingga senjata bisa sedikit lebih mudah untuk dikendalikan, dibanding muzzle/moncong yang lain.

Kemudian untuk Magazine jelas paling rekomendasi adalah Quickdraw Ex-tended Mag., dikarenakan selain kapasitas terbanyak dalam mode normal, juga membantu memuntahkan peluru dan reload lebih cepat. Dikarenakan ini senjata AR, maka alternatifnya adalah Extended Mag.

Sekiranya seperti itu saja guys ulasan terkait Tips Build senjata Meta AKM di PUBG Mobile paling rekomendasi kali ini. Selamat mencoba.

baca juga: 4 Senjata AR Terbaik dan Paling Mudah Ditemukan di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.