Resmi Terungkap, Harga ROG Phone 2 Ternyata Cuma Mulai Segini

0
528
ASUS ROG Phone 2 Release
Copyright ©GSMArena

Harga ROG Phone 2 Terungkap

Oketekno – Setelah dinantikan cukup lama, pada akhirnya ASUS ROG Phone 2 telah resmi juga diluncurkan kemarin lalu. Dan untuk perangkat ini hadir dengan tampilan yang tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan generasi pertamanya. Namun kalau masalah performa sudah tidak bisa ditandingkan lagi.

Kemarin kita sudah membahas terkait perilisan Smartphone Gaming terbaru dari ASUS ini, namun dalam pembahasan tersebut sang vendor masih belum mengungkap harganya. Dan belum lama ini untuk banderolan hara dari ponsel tersebut telah resmi diumumkan secara resmi. Ternyata harga yang ditawarkan beda dari ekspektasi, jauh lebih murah ketimbang harga generasi pertamanya.

Simak Nih: Dirilis, ROG Phone 2 Hadir dengan Snapdragon 855+ Pertama

Untuk harga ROG Phone 2 dimulai dengan 3.500 Yuan atau sekitar Rp 7,1 jutaan. Untuk ponsel tersebut telah hadir dengan memori internal RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Akan tetapi harga tersebut ditujukan untuk versi kustom Tencent, bukan varian reguler.

ROG Phone 2 Price
Copyright ©GSMArena

Masih belum diketahui apakah chip yang digunakan oleh kustom Tencent ROG Phone 2 ini juga sama, Snapdragon 855+ dengan deretan fitur canggih lainnya atau tidak. Namun yang jelas, sang vendor menawarkan untuk versi 12GB/512GB dengan harga 6.000 Yuan atau sekitar Rp 12,2 jutaan.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman GSMArena, ASUS ROG Phone 2 ini nantinya sudah bisa mulai bisa dipesan di China pada tanggal 31 Juli 2019 mendatang. Bukan cuman memperkenalkan varian Tencent dan juga reguler saja, melainkan ada 2 model Smartphone Gaming lain dengan harga yang lebih mahal.

Lewat akun sosial media Weibo resmi miliknya, juga dipamerkan ROG Phone 2 Zhizun yang mana ditawarkan dengan harga 8.000 Yuan atau berkisar Rp 16 jutaan. Sedangkan untuk edisi lainnya yakni Esport Armour dimana ditawarkan dengan harga 13.000 Yuan atau berkisar Rp 26 Jutaan.

Tidak diketahui secara mendetail apakah perbedaan dari masing-masing perangkat tersebut, dikarenakan selisih harga yang cukup besar ini, besar kemungkinan ada yang spesial dari Smartphone Gaming ASUS ROG Phone 2 ini. So, kita tunggu saja kejelasannya beberapa waktu mendatang.

baca juga: Jadi Laptop Gaming Super di Indonesia, Segini Harga ROG Mothership

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.