Terungkap! Ini Dia Jadwal Rilis Xiaomi Black Shark 2 Pro

0
422
Black Shark 2 Pro Leaks
Copyright ©micetimes

Black Shark 2 Pro Siap Rilis Akhir Bulan Ini

Oketekno – Tidak lama setelah ASUS ROG Phone 2 diperkenalkan ke publik, kini Black Shark telah memastikan diri untuk merilis tandingannya di kelas Smartphone Gaming berteknologi terbaru. Salah satu perusahaan yang juga bermitra dengan Xiaomi ini dikabarkan akan merilis Black Shark 2 Pro dalam waktu dekat.

Disamping banyaknya bocoran informasi terkait spesifikasi dan juga penampilan yang akan diboyong oleh Smartphone Gaming terbaru dari Black Shark tersebut, melalui akun sosial media resmi Weibo milik Xiaomi, telah dijelaskan kalau ponsel gaming itu akan diluncurkan di China pada tanggal 30 Juli 2019 mendatang.

Simak Nih: Kata Vivo Soal Smartphone Gaming iQoo Masuk Indonesia

Seperti yang bisa kalian lihat dalam gambar berikut, dimana Xiaomi tidak mengungkap tampilan Black Shark 2 Pro secara keseluruhan. Dalam poster yang diunggahnya ke Weibo ini cuman menunjukkan waktu dan tanggal perilisannya saja. Sedangkan disampingnya cuman digambarkan casing belakang Smartphone yang ramping pada bagian tengahnya, dan dominan dengan warna hijau/hitam.

Undangan Xiaomi Black Shark 2 Pro
Copyright ©Weibo

Meski demikian, wujud Smartphone tersebut sudah beredar luas di Jagat Maya. Berdasarkan rumor yang tersebar, Black Shark 2 Pro memiliki body yang sama persis seperti versi regulernya dimana telah dirilis sejak beberapa bulan lalu.

Ketahui Yuk: Xiaomi Kembangkan Smartphone dengan Kamera Super Seperti Huawei dan OPPO

Cuma yang membedakan mungkin adanya dua garis strip di bagian belakangnya ini, yang memanjang dari atas hingga bawah ponsel. Kemudian untuk logo S yang biasanya menyala-nyala dalam versi reguler, akan dihadirkan pada perangkat ini atau tidak masih belum diketahui secara betul.

Menilik informasi terkait spesifikasi Black Shark 2 Pro sebelumnya, dikabarkan kalau Smartphone ini akan mengusung chip Snapdragon 855+. Sehingga performanya bakal lebih ngebut jika dibandingkan pendahulunya yang cuman hadir dengan Snapdragon 855.

Mengingat tujuannya untuk menandingi ROG Phone 2 yang baru saja dirilis, spesifikasi seperti ini wajar saja, dikarenakan memang ponsel gaming terbaru dari ASUS itu juga hadir dengan mengusung chip tertinggi dari Qualcomm itu untuk sekarang ini.

baca juga: Xiaomi Pastikan Mi A3 Tidak Akan Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.