HMD Global Rilis HP Jadul Nokia Berteknologi Kekinian, Harga Ratusan Ribu!

0
2214
Nokia 220 4G Tampilan
Copyright ©PuntoCellulare

Nokia 220 Hadir Kembali dengan Jaringan 4G

Oketekno – Bukan cuman meluncurkan Smartphone Nokia Android saja, melainkan HMD Global juga masih perhatian dengan perangkat fenomenal yang sangat lekat dengan brand Nokia, yakni HP Jadul atau bisa disebut juga dengan Feature Phone alias ponsel fitur.

Tidak sama seperti Nokia 8110 atau juga dikenal dengan Nokia Pisang, kali ini HMD Global meluncurkan HP Jadul terbarunya dengan mengusung teknologi kekinian namun dibanderol dengan harga jauh lebih murah, yakni cuman Rp 600 ribuan doang. Untuk perangkat yang dimaksudkan kali ini adalah Nokia 220.

Simak Nih: Muncul Bocoran Spesifikasi Nokia 6.2

Mungkin sebagian dari kalian, terutama fans Nokia tentu sudah tidak asing lagi dengan ponsel tersebut. Nokia 220 ini merupakan salah satu perangkat telekomunikasi yang diluncurkan pada tahun 2014 silam. Walaupun pada saat itu sudah ada HP Android, akan tetapi perangkat ini tetap menjadi andalan bagi sebagian orang.

Nokia 220 4G
Copyright ©ProPakistani

Dan kini Nokia 220 telah dihadirkan kembali oleh HMD Global dengan mengusung teknologi yang lebih baru, yakni dihadirkannya dukungan teknologi jaringan 4G, sehingga pengguna bisa mengakses internet dengan cepat dan lancar. Mungkin secara penampilan tidak jauh berbeda, namun spesifikasi yang dihadirkan jelas ada beberapa perubahan.

Ketahui Yuk: Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Nokia 4.2 di Indonesia

Nokia 220 4G ini menggunakan panel QQVGA seluas 2.4 inci, dan body terbuat dari bahan polikarbonat. Sedangkan untuk internal RAM yang ditanamkan sebesar 16MB, serta memiliki penyimpanan seluas 24MB saja. Baterai yang ditanamkan sedikit lebih besar, yakni 1.200 mAh saja, dan diklaim mampu bertahan hingga 27 hari dalam mode stand-by.

Sebab punya jaringan 4G, maka ponsel ini juga bisa digunakan untuk browsing, buka Facebook ataupun Twitter. Kemudian ada pula dukungan koneksi Bluetooth, FM Radio, serta beberapa game dari Gameloft serta Snake juga tersedia pada ponsel ini.

Bagi yang berminat untuk membeli Nokia 220 4G ini, kalian tidak perlu budget banyak sebab HP Jadul ini ditawarkan oleh HMD Global seharga 39 Euro saja atau sekitar Rp 600 Ribuan. Meski untuk browsing kurang nyaman, akan tetapi setidaknya ponsel ini cukup membantu dalam keadaan serba darurat.

baca juga: Nokia Android Series Ini Bakal Ditiadakan, Alasannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.