Samsung Galaxy M30 Rilis di Indonesia, Bonus Kuota 60GB Untuk Setiap Pembeli

0
764
Copyright ©Youtube

Harga dan Bonus Pembelian Samsung Galaxy M30 di Lazada

Oketekno – Sebelumnya memang Samsung Galaxy M30 ini sudah muncul di salah satu e-commerce Indonesia, akan tetapi pada dasarnya perangkat tersebut masih belum resmi diluncurkan oleh sang vendor, melainkan cuman banner promosi yang menerangkan dengan jelas terkait harga, bonus, dan juga spesifikasi yang diunggulkan pada ponsel tersebut.

Dan hari ini Samsung baru resmi merilis Galaxy M30 di Indonesia. Untuk spesifikasi yang ditanamkan pada perangkat ini juga standar kelas menengah, sehingga tidak jauh berbeda dengan perangkat lain di kelasnya. Cuman untuk masalah baterai yang ditanamkan, berkapasitas 5.000 mAh dan sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 15W.

Simak Nih: Beredar, Seperti Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Series?

Kemudian untuk layarnya, sang vendor telah menggunakan panel AMOLED seluas 6,4 inci beresolusi Full HD+, dan di bagian atasnya terdapat notch berukuran mungil sebagai tempat kamera selfie beresolusi 16MP. Uniknya Smartphone ini ketimbang perangkat dengan Notch lainnya yakni, akan ada efek animasi di bagian tersebut ketika digunakan untuk mengambil gambar.

Samsung Galaxy M30 Resmi di Indonesia
Copyright ©detikINET

Sedangkan untuk kamera belakang Samsung Galaxy M30 ada 3 sensor yang ditanamkan, masing-masing beresolusi 13MP + 5MP Ultra Wide + 5MP Depth Sensor. Kemudian di sektor performa telah ditanamkan chip Exynos 7904 Octa Core, dan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Kalau masih kurang puas, disediakan juga slot microSD untuk menambahnya.

Galaxy M30 ini 3x Max, maksimal baterai, maksimal kamera, maksimal layar. Cocok untuk pengguna yang sering mobile,” seperti itulah yang dikatakan oleh Denny Galant selaku Head of IT & Mobile Business Samsung Electronic Indonesia dalam event perilisannya di Jakarta tadi, Kamis (25/7/2019).

Untuk sementara ini Galaxy M30 hanya bisa dipesan di Lazada dalam opsi warna Biru dan Hitam. Bagi kalian yang melakukan pembelian pada tanggal 25 – 31 Juli 2019 mendatang, ada harga khusus yakni Rp 2.999.000,- saja. Akan tetapi setelah lewat masa itu akan dijual seharga Rp 3.399.000,-. Bukan cuman harga khusus saja, melainkan konsumen juga akan mendapat bonus kuota internet XL 60GB. Kemudian untuk penggunaan Kredivo akan mendapatkan bonus lagi potongan Rp 300 ribu.

Link Pembelian: http://bit.ly/2OgUFH5

baca juga: Beda Tipis, Mending Samsung Galaxy A80 atau Galaxy S10e?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.