Trik Mengetahui Last Seen WhatsApp Teman yang Disembunyikan, 100% Berhasil!

0
1947
WhatsApp Pending
Copyright ©Oketekno

Cara Melihat Last Seen WhatsApp Teman yang Disembunyikan

Oketekno – Platform WhatsApp memang sangat besar untuk sekarang ini, dikarenakan sudah banyak yang mengandalkan layanan tersebut untuk berkomunikasi satu sama lain. Bukan soal kemudahannya dalam berkirim pesan, melainkan pengguna juga bisa berbagi file dengan mudah melalui platform ini.

Ada banyak sekali fitur yang tersedia di sini, mulai dari perlindungan privasi dari orang tak dikenal hingga teman-temannya sendiri. Beberapa opsi memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan identitas dirinya, salah satu diantaranya yakni termasuk waktu terakhir dilihat.

Simak Nih: Cara Membalas Pesan WhatsApp Otomatis dengan Mudah

Fitur ini sudah tersedia di platform Android ataupun iOS, sehingga banyak pengguna WhatsApp yang telah mengaktifkan fitur sembunyikan terakhir dilihat ini untuk kepentingan tertentu. Akan tetapi bagi kalian yang mungkin perlu banget untuk melihat terakhir dilihat mereka, jangan khawatir sebab bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini.

check last seen whatsapp wossip
Copyright ©Technology Window

Cara Mengetahui Last Seen WhatsApp Teman yang Disembunyikan

Ada beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengintip terakhir dilihat teman di WhatsApp ketika mereka menyembunyikannya. Salah satunya yakni aplikasi bernama WhatsClock. Caranya yakni:

Ketahui Yuk: Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomornya

  • Pertama, kalian bisa download dan install terlebih dahulu aplikasi tersebut di perangkat kalian masing-masing
  • Setelah terpasang, silahkan buka aplikasinya dan masukkan nomor yang ingin di lacak terakhir dilihatnya
  • Kemudian klik kontak yang sudah kalian tambahkan sebelumnya, dan klik Get More Time
  • Kalian akan mendapatkan masa percobaan dari aplikasi ini selama 3 jam saja, setelah itu sudah tidak bisa lagi. Dan kalau ingin mendapatkan waktu lebih maka diperlukan biaya untuk melakukan hal tersebut

Saat kalian menggunakan aplikasi WhatsClock ini, maka kalian akan mendapatkan notifikasi setiap kali pengguna tersebut membuka W.A ataupun menginggalkan obrolan. Bukan cuman itu, kalian juga akan mendapatkan semua log dari nomor tersebut selama mengoperasikan aplikasi WhatsApp.

Seperti itulah guys cara mengetahui last seen WhatsApp teman yang disembunyikan dengan mudah dan pasti berhasil. Oh ya, untuk alternatif lain kalian bisa juga menggunakan aplikasi Wossip, yang menawarkan masa trial selama 24 jam.

baca juga: Biar Aman! Begini Cara Mengunci WhatsApp dengan Sidik Jari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.