Dirilis, Berikut Harga Realme X dan Edisi Spesialnya di Indonesia

0
626
Realme X Indonesia0
Copyright ©Suara

Harga Realme X di Indonesia

Oketekno – Bukan cuman OPPO Reno 10X Zoom Barcelona dan Samsung Galaxy M30 saja yang rilis kemarin, melainkan Realme X beserta edisi spesialnya juga telah resmi diluncurkan pada tanggal 25 Juli 2019 di Jakarta. Untuk perangkat ini nantinya akan ditujukan pada pasar Smartphone kelas menengah dan menargetkan generasi muda Tanah Air.

Realme X telah hadir dalam tampilan body kekinian dan dilengkapi dengan fingerprint sensor di bawah layar, dimana yang sudah menjadi standar ponsel premium saat ini. Punya kamera selfie pop-up dan dual kamera besar di belakangnya, harga yang ditawarkan oleh Realme masih terbilang terjangkau.

Simak Nih: Realme Siapkan Smartphone Premium Snapdragon 855 Plus?

Cuman ada 2 varian yang ditawarkan, yakni dengan kelengkapan memori internal 4GB/ 128GB dan 8GB/ 128GB saja. Sedangkan untuk edisi spesialnya, yakni Realme X Spider-Man: Far Form Home, ditawarkan dalam model tertingginya dengan beberapa perbekalan aksesoris spesial untuk setiap konsumennya.

Realme X Spiderman
Copyright ©KompasTekno

Sedikit ulasan terkait spesifikasi Realme X, Smartphone ini telah hadir dengan layar seluas 6.5 inci beresolusi Full HD+. Untuk kamera yang tertanamkan pada bagian pop-up memiliki resolusi 16MP. Sedangkan untuk dual kameranya masing-masing beresolusi 48MP + 5MP, dan sudah didukung oleh LED Flash untuk menghasilkan pencahayaan optimal dalam kondisi minim cahaya.

Ketahui Yuk: Hadir Realme X Spiderman Edition, Begini Penampilannya!

Performanya dipacu oleh chip Snapdragon 710 dan disuplai oleh baterai berkapasitas 3.765 mAh yang mana sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie berlapis ColorOS 6.0. Khusus untuk edisi spesialnya, tema dari ponsel akan menjadi serba Spider-Man.

Untuk spesifikasi dan penampilan ponsel antara versi reguler dengan spider-man edition ini tidak ada bedanya sama sekali. Cuma yang menjadi pembeda selain tema dan box kemasannya yakni beberapa aksesoris yang akan dihadirkan dalam paket penjualannya.

Masalah harga Realme X, untuk versi biasa dengan RAM 4GB dan ROM 128GB dibanderol dengan harga Rp 3.799.000,-. Sedangkan untuk versi tinggi 8GB/128GB dijual seharga Rp 4.199.000,-, lalu edisi spesial Spider-Man dengan memori 8GB/128GB memiliki harga yang sama juga, yakni Rp 4.199.000,- saja.

baca juga: Ada Varian Baru Realme C2 di Indonesia, Harga Makin Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.