5 Smartphone yang Kembali Turun Harga Baru-Baru Ini

0
4143
Samsung Galaxy A50 Update S
Copyright ©Smartprix

Smartphone Android yang Sudah Turun Harganya

Oketekno – Semakin hari untuk perangkat Smartphone yang beredar di pasaran tentu bertambah banyak juga. Hal ini dikarenakan setiap vendor tidak akan berhenti meluncurkan ponsel terbarunya di pasaran. Berbagai macam inovasi terus dilakukan demi memberikan penglaman serta memenuhi kebutuhan setiap penggunanya.

Kemarin saja ada 3 Smartphone Android terbaru yang datang ke Indonesia, diantaranya yakni OPPO Reno 10X Zoom FC Barcelona Edition, Samsung Galaxy M30, dan Realme X + X Spider-Man Edition. Memang sih untuk edisi spesial ini tidak akan bertahan lama, dikarenakan jumlah unit yang disediakan terbatas. Namun untuk kedua series yang sama menyasak di kelas menengah ini tentu akan menjadi pesaing baru bagi ponsel mid level lainnya dimana sudah beredar luas di Indonesia sebelumnya.

Simak Nih: Dirilis, Berikut Harga Realme X dan Edisi Spesialnya di Indonesia

Untuk sederet perangkat yang sudah beredar cukup lama di pasaran, agar tidak ketinggalan pamornya salah satu strategi paling tepat yakni menurunkan harganya atau mungkin sekedar menggelar diskon besar-besaran untuk perangkat tersebut. Sehingga masyarakat memiliki daya minat lagi terhadap Smartphone Android itu, terutama bagi sebagian kalangan yang mungkin sudah lama mendambakan tapi budget tidak mencukupi.

Samsung Galaxy A70 unboxing
Copyright ©industry

Bagi kalian yang mungkin tengah menginginkan perangkat Smartphone Android baru, 5 ponsel ini bisa menjadi pilihan kalian sebab sekarang harganya sudah mengalami penurunan. Memang sih penurunannya tidak terlalu signifikan, akan tetapi setidaknya sudah lebih murah jika dibandingkan dengan harga sebelumnya.

Menurut informasi yang dilansir dari PULSA, untuk perangkat pertama yang mengalami penurunan harga adalah Realme U1, dimana smartphone ini sekarang dibanderol Rp 2 juta rupiah saja. Kemudian untuk HP Android berikutnya yang mengalami penurunan harga merupakan produk kelas menengah Samsung, diantaranya yakni Galaxy A70 yang kini dijual Rp 5.200.000,- dan Galaxy A50 yang sekarang cuman ditawarkan seharga Rp 4.100.000,-.

Kemudian untuk Ponsel Android berikutnya yang mengalami penurunan harga yakni perangkat Premium Huawei yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu. Huawei P30 sekarang ini ditawarkan seharga Rp 8.800.000,-, sedangkan untuk P30 Pro hanya ditawarkan seharga Rp 11.000.000,-.

baca juga: Samsung Galaxy M30 Rilis di Indonesia, Bonus Kuota 60GB Untuk Setiap Pembeli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.