Mulai Dijual, Segini Harga Resmi Vivo Y15 di Indonesia Plus Bonusnya

0
1477
Vivo Y15
Copyright ©Tirto

Harga Vivo Y15 di Indonesia

Oketekno – Kemarin sudah ada Samsung Galaxy M30 dan Realme X yang hadir di pasar kelas menengah Smartphone Indonesia. Dan kali ini giliran Vivo Y15 yang resmi melenggang ke Tanah Air, akan tetapi untuk harga yang ditawarkan oleh ponsel ini sedikit lebih terjangkau.

Meski memiliki harga lebih terjangkau, akan tetapi untuk masalah spesifikasi dan tampilan yang ditanamkan juga lebih rendah dibanding kedua ponsel yang juga baru datang ke Tanah Air tersebut. Namun untuk salah satu keunggulannya masih mampu menandingi Galaxy M30, yakni terkait kapasitas baterainya sebesar 5.000 mAh.

Simak Nih: Banyak Promo Menarik dalam Penjualan Perdana Vivo S1

Dan untuk masalah performa, Vivo Y15 menggunakan chip octa core yang memiliki kecepatan 2.0 GHz serta didukung oleh memori internal RAM 4GB, serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie berlapis FuntouchOS 9.

Vivo Y15 AkuLaku
Copyright ©AkuLaku

Bukan cuman itu saja, untuk performanya juga telah didukung oleh fitur Ultra Game Mode, sehingga memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman bermain game yang memuaskan, bebas gangguan notifikasi dan juga hemat baterai. Fitur ini juga memiliki didukung oleh teknologi dual turbo yang bisa memacu performa Vivo Y15 lebih cepat ketika bermain game, serta mengurangi frame-drop.

Ketahui Yuk: Seperti Inilah Hasil Dual WiFi di Smartphone OPPO dan Vivo

Kemudian untuk masalah kamera yang ditanamkan, di bagian teardropdown layar bagian depannya terdapat kamera selfie beresolusi 16MP yang sudah didukung oleh teknologi AI Face Beauty. Sedangkan untuk ketiga kamera belakangnya masing-masing beresolusi 13MP + 8MP Super Wide 120 derajat + 2MP Depth sensor yang kesemuanya juga sudah didukung oleh teknologi AI untuk menghasilkan jepretan yang ciamik.

Dan menyoal harga Vivo Y15, Smartphone ini hadir di kelas menengah dengan penawaran harga Rp 2.499.000,-. Smartphone ini sudah bisa dibeli di vivo store, mitra retail vivo terdekat, atau vivo official store di Akulaku juga bisa.

Untuk pembelian Vivo Y15 di toko resmi Vivo akan mendapatkan bonus special paket XL 60GB selama 12 bulan. Kemudian untuk pembeliannya di Official Online Store Vivo Akulaku bisa melakukan kredit dengan DP Rp 49K serta mendapatkan bonus Bluetooth Headset secara gratis.

baca juga: Bakal Punya Baterai Besar, Harga Vivo Y90 Cuman Sejutaan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.