5 Meta Marksman Mobile Legends yang Sering Dipake Bulan Ini

0
1024
Claude
Copyright©RevivalTV

Hero Meta MM Mobile Legends Bulan Ini

Oketekno – Dari beberapa jenis hero, Marksman menjadi salah satu yang paling menjadi andalan dalam game Mobile Legends. Ini dikarenakan memang kalau hero tersebut dikendalikan dengan baik dan benar, maka akan menjadi sangat mematikan ketika sudah mencapai late game, atau biasa dikenal dengan hero carry.

Nah, bagi kalian yang mungkin lagi bingung dan cari referensi hero marksman manakah yang paling rekomendasi. Berikut ada beberapa daftar meta hero MM di Mobile Legends yang sering digunakan oleh para pemain di bulan ini.

Baca Juga: Cara Menggunakan Valir, Hero Mage yang Cukup Sulit Didekati

  1. Granger

Granger Monyet Mobile Legends
Copyright ©Skyegrid Media

Meski cukup sulit pengendaliannya, akan tetapi kalian bakal merasakan keseruan yang luar biasa dari hero satu ini. Sebab untuk damage yang dihasilkan dari Granger benar-benar luar biasa, untuk sekali kombo saja tank juga bakalan takut dengan hero ini. Ia akan lebih cocok ketika dilengkapi dengan item full damage, tak usah attack speed yang banyak.

Baca Juga: 5 Hero di Mobile Legends yang Wajib Diwaspadai Ketika Datang, Auto Gank!

  1. Claude

Claude Mobile Legends
Copyright©Metaco

Kebalikannya dengan Granger, hero ini sangat membutuhkan attack speed, dan harus dikendalikan oleh orang yang benar-benar lincah pergerakannya. Sebab kalau tidak, akan sulit untuk mengendalikan Claude yang bisa berpindah-pindah tempat dengan mudah dengan monyet peliharaannya. Hero ini sering kali bikin rusuh dan memukul mundur musuh ketika war menggunakan ultimate-nya yang sakit banget. Oleh karena itu, banyak player yang menggunakan hero ini dalam permainannya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Claude, Si Pemilik Monyet yang Super Lincah

Di urutan berikutnya ada hero yang sudah lama, tapi mematikan banget. Bahkan ketika dengar suaranya aja bisa bikin panik. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.