PUBG Mobile Lite Sudah Bisa Dimainkan di Indonesia

0
345
PUBG Mobile Lite
Copyright ©winudf

PUBG MObile Lite Bisa Diunduh di Google Play Store

Oketekno – Mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian ketika mendengar game PUBG Mobile, karena memang game tersebut tengah naik daun untuk tingkat popularitasnya dan sudah banyak kalangan yang memainkannya. Bukan cuman orang dewasa saja, melainkan beberapa kalangan remaja juga ikut bermain game ini.

Akan tetapi ada beberapa kalangan yang sepertinya cukup bersedih, sebab dirinya tidak bisa memainkan game tersebut lantaran perangkat/ device yang dimilikinya tidak cukup kuat untuk bermain game PUBG Mobile dengan nyaman.

Simak Nih: Kenal Lebih Dekat 4 Senjata Melee di PUBG Mobile

Namun sekarang ini yang memiliki permasalahan seperti itu tak lagi perlu khawatir, sebab telah tersedia game PUBG Mobile Lite dimana tidak membutuhkan reource yang sangat besar untuk memainkannya. Bagi kalian yang memiliki perangkat dengan spesifikasi pas-pas an sudah bisa mulai mengunduh versi ringannya ini melalui Google Play Store.

Gameplay PUBG MObile Lite
Copyright ©siberstar

Berdasarkan bocoran yang diberikan oleh Tencent melalui gelaran PMCO Global kemarin di Berlin, Jerman. Game PUBG Mobile sendiri kedepannya akan semakin bertambah berat, dikarenakan adanya peningkatan kualitas grafis, perubahan map, penambahan mode baru, dan beberapa hal lainnya.

Ketahui Yuk: Tips Build Senjata Meta AKM di PUBG Mobile Paling Rekomendasi

Jadi untuk kehadiran PUBG Mobile Lite ini bisa menjadi alternatif juga bagi mereka yang kini sudah memainkan game tersebut, namun tidak kuat lagi ketika mendapatkan pembaruan game mendatang. Dan tak perlu khawatir, karena keseruan dalam game yang disajikan sama persis seperti versi regulernya.

Cuman di versi Lite kali ini untuk jumlah pemain yang akan bertempur dalam map cuman 40 pemain saja. Kemudian untuk Map yang di reguler seluas 8 x 8 KM menjadi 2 X 2 KM saja di versi Lite, sehingga untuk penyelesaian pertempuran juga akan menjadi jauh lebih cepat.

Untuk kapasitas penyimpanan yang perlu disediakan oleh pemain PUBG Mobile Lite cuman 400MB hingga 500 MB saja, dan game ini diklaim bisa berjalan dengan lancar di perangkat yang memiliki RAM 2GB saja. Lalu untuk penempatannya, jelas berbeda antara server game reguler dan juga game server Lite, sebab adanya perbedaan map dan jumlah pemain.

baca juga: 4 Item yang Sebaiknya Dilupakan Dalam Game PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.