Deretan Perangkat Lain yang Ikut Rilis Bareng Samsung Galaxy Note 10 Series

0
660

Copyright ©Twitter

Kemudian untuk perangkat selanjutnya yang akan hadir bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 10 adalah Galaxy Watch Active 2. Berdasarkan gambar yang sudah bocor ini, sepertinya tidak ada perbedaan mencolok dari bagian luarnya dengan generasi pertama yang rilis bersamaan dengan Galaxy S10 series juga.

Simak Nih: Beredar, Seperti Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 Series?

Dan masalah spesifikasi, jam tangan pintar ini akan menjalankan OS Tizen + One UI, memiliki panel Super AMOLED seluas 1.2 inci dan 1.4 inci beresolusi 360 x 360 piksel dan sudah dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass DX+. Kemudian untuk performa akan disokong oleh Exynos 9110, RAM 768MB (Bluetooth) dan 1.5GB (LTE), serta penyimpanan 4GB. Dan baterai yang ditanamkan 340 mAh.

Copyright ©Twitter

Lalu untuk Samsung Galaxy Tab S6 akan hadir dengan layar 10.5 inci Super AMOLED, baterai 6.850 mAh, dan dipacu oleh chip Snapdragon 855. Kita nantikan bersama, apakah benar ketiga perangkat ini nantinya bakalan rilis bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 10 series di New York, Amerika Serikat 7 Agustus 2019 mendatang atau tidak.

baca juga: Samsung Konfirmasi Jadwal Baru Kehadiran Galaxy Fold

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.