Diskon Besar, Huawei Y6 Pro 2019 Tinggal Rp 500 Ribuan

0
1944
Copyright ©Vulcan Post

Program Huawei Y6 Pro 2019 Murah Cuman di Singapura

Oketekno – Vendor Huawei belum lama ini telah memberikan kejutan yang besar dikarenakan pihaknya telah memberikan diskon yang sangat besar sekali, dari Huawei Y6 Pro 2019 yang awalnya dijual dengan harga jutaan rupiah, kini bisa didapatkan dengan harga ratusan ribu saja.

Akan tetapi yang cukup disayangkan adalah diskon besar ini tidak terjadi di Indonesia, melainkan di Singapura. Untuk gebyar diskon yang dilakukan oleh Huawei ini sekaligus untuk ikut merayakan persiapan hari kemerdekaan Negara tersebut.

Baca Juga: Konyol, Kurir Ini Rela Bolak-Balik Inggris – AS Setelah Tahu Isinya Huawei P30

Dan ternyata antusiasme masyarakat lokal terhadap program diskonan Huawei Y6 Pro 2019 ini sangat besar sekali. Ini menandakan kalau program diskon tidak hanya menarik di Negara berkembang saja, melainkan di Negara yang sudah makmur seperti Singapura sekalipun masih tergila-gila terhadap produk diskonan yang ditawarkan.

Huawei Y6 Pro 2019 Sold Out
Copyright ©Great Deals Singapore

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Strait Times, menjelang hari kemerdekaan Singapura, Huawei Y6 Pro 2019 yang awalnya ditawarkan dengan harga 198 Dolar Singapura (Rp 2 jutaan), kini dijual dengan harga 54 Dolar Singapura saja atau setara dengan Rp 550 Ribuan saja.

Selain berbatas terhadap Negara, program diskon besar untuk Huawei Y6 Pro 2019 ini juga berbatas terhadap usia saja, dimana harga yang sangat murah ini bisa didapatkan untuk masyarakat setempat yang sudah memiliki umur 50 tahun ke atas. Meski sudah mengerucutkan cakupan pemasarannya, namun tetap program ini menarik ribuan masyarakat lokal datang ke 27 toko Huawei yang berada di Negara Singapura.

Baca Juga: Wujud Nyata Huawei Mate 30 Terungkap, Masih Punya Poni Besar di Layar

Dengan demikian, wajar saja kalau produk cepat habis terjual sehingga tidak sedikit pula pelanggan yang kecewa berat sebab tidak kebagian. Bahkan beberapa toko memutuskan untuk memanggil pihak keamanan setempat untuk mengendalikan massa yang terlalu banyak itu.

“Saya cukup kecewa soal situasinya. Bagaimana bisa tidak ada stok sebelum toko buka? Apa coba membodohi orang dan memanfaatkan hari besar negara?,” keluh dari salah satu calon pelanggan yang kecewa karena tidak mendapat perangkat tersebut dengan harga murah.

“Kami sungguh menyesal mengecewakan mereka yang sudah hadir sejak pagi. Handset Y6 Pro sudah habis dan mengalami peningkatan permintaan amat tinggi. Perusahaan berterima kasih pada warga masyarakat untuk dukungan mereka yang terus menerus dan menyesali suplai ponsel yang tidak memadai,” tanggapan dan ucapan terima kasih Huawei untuk seluruh masyarakat yang sudah berantusias dalam program Smartphone murah Y6 Pro 2019 ini.

baca juga: Kata Bos Huawei, Tanpa Suplai Perusahaan AS Sekalipun Produksi Tetap Berjalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.