Vivo Siapkan Smartphone dengan Layar Lebih Besar Ketimbang Body?

0
1246
Copyright ©YouTube

Vivo NEX 3 Punya Rasio Layar Lebih dari 100% 

Oketekno – Bukan hanya mengembangkan teknologi pengisian daya cepat dan kameranya saja, melainkan Vivo juga berinovasi dalam perkembangan body dari Smartphone besutannya. Seperti yang bisa kita lihat, dimana untuk Vivo Nex menjadi salah satu ponsel besutannya yang memiliki body paling inovatif dan unik, beda daripada yang lain.

Seperti yang kita ketahui bahwa Vivo NEX 2 hadir dengan dual layar dan memiliki kamera berbentuk unik. Dan sepertinya untuk generasi penerusnya akan melakukan peningkatan di sektor layarnya lagi, dimana dirumorkan kalau ukurannya bakal lebih besar jika dibandingkan dengan body.

Baca Juga: Banyak Promo Menarik dalam Penjualan Perdana Vivo S1

Dari informasi yang dilansir dari The Verge dengan sumber Twitter Ice Universe, Vivo NEX 3 kabarnya akan menggunakan layar yang memiliki rasio screen to body lebih dari 100%. Jadi nantinya layar ini tidak bakal memiliki lubang, notch, atau apapun, dan di bagian tepinya juga dibuat melengkung mengelilingi bagian sisi samping ponsel.

Vivo NEX 3
Copyright ©Twitter

Pada unggahan Ice Universe di akun Twitter resminya ini terlihat bocoran foto yang menunjukkan panel layar diduga milik Vivo NEX 3. Pada gambar ini kita dapat mengetahui kalau panel tersebut memiliki pinggiran yang melengkung, sekitar 90 derajat, sehingga menutupi bagian depan dan juga samping ponsel.

Baca Juga: Bakal Punya Baterai Besar, Harga Vivo Y90 Cuman Sejutaan?

Kemudian untuk kamera selfie yang digunakan bisa jadi Vivo akan menggunakan konsep yang sama seperti NEX 2 kemarin, dimana menggunakan layar kedua sebagai pembantu untuk melihat hasil jepretan. Bukan cuman bisa digunakan ketika kamera aktif saja, melainkan layarnya itu juga bisa dipakai untuk bermain game juga.

Alternatif lain yang bisa digunakan oleh sang vendor yakni menggunakan kamera tanam sebagaimana yang telah dipamerkan oleh OPPO dan Xiaomi beberapa pekan lalu. Sehingga ponsel akan terlihat seperti tanpa kamera, padahal bisa digunakan untuk mengambil foto.

Disisi lain, masih belum jelas kapankah Vivo NEX 3 akan diperkenalkan prototype-nya, bisa jadi perusahaan asal China ini sudah siap menunjukkannya ke publik pada awal tahun 2020 mendatang dalam event CES 2020 atau MWC 2020 mendatang.

baca juga: Mulai Dijual, Segini Harga Resmi Vivo Y15 di Indonesia Plus Bonusnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.